Sukses

Fashion

Gaudi Padukan Motif Tradisional - Barat untuk Rancangan Dinamis

Fashion brand, Gaudi, kembali menggebrak dengan koleksi terbarunya, Gaudi Capsule Collection. Koleksi teranyar ini merupakan buah tangan Gaudi yang bekerja sama dengan desainer ternama, Saptodjojokartiko. Dibanding koleksi sebelumnya, Saptodjojokartiko menghadirkan Gaudi dalam paduan motif tradisional dan modern. Sisi tradisional dihadirkan dalam wujud tenun, ikat, dan lurik.

"Motif yang legendaris ini dimodifikasi menjadi tampilan modern kontemporer dan tidak terlihat ketinggalan zaman," ujar keterangan dari Gaudi dalam launching koleksi' Sapto For Gaudi Capsule Collection' Rabu, 30 November 2016, di Jakarta.

Rancangan Sapto Gaudi | Copyright: redaksi vemale.com

Koleksi terbaru ini ditujukan bagai wanita muda yang luwes dan mudah digunakan dalam berbagai kesempatan. Ia menampilan bomber jacket, blaser, dress, hingga sleeveless top.

Rancangan Sapto Gaudi | Copyright: Redaksi Vemale

Sapto For Gaudi Capsule Collection' juga menantang para penggunanya untuk memadumadankan Gaudi dengan pakaian sehari-hari. Dengan demikian terwujudlah tampil modern bersentuhan tradisional tapi tetap dinamis.

"Personifikasi dari Sapto For Gaudi Capsule Collection adalah wanita muda yang memiliki kepercayaan diri tanpa meninggalkan rasa hormatnya pada nilai-nilai Indonesia," lanjut keterangan itu.

Wah, selamat untuk peluncuran rancangan terbarunya.  Sukses dan terus berkarya ya Sapto Gaudi.

(vem/zzu/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading