Sukses

Fashion

Tampil Cantik Dengan Batik Hitam Putih Super Modern Koleksi Bi

Kini batik sudah tidak dipandang lagi sebagai pakaian yang kuno yang hanya bisa dikenakan pada acara formal saja. Para desainer telah mengembangkan batik menjadi lebih ready to wear yang bisa dikenakan saat kamu sedang bersantai. Semakin lama batik hadir dengan berbagai model yang memang makin modern dan super stylish dan bisa digunakan sehari-hari tanpa harus terlihat seperti mau ke kondangan.

Hal serupa diungkapkan oleh brand Bi yang terdiri dari enam ibu muda yang memiliki latar belakang pendidikan dan pengalaman yang berbeda namun mempunyai satu visi, yaitu menjadikan batik sebagai bagian gaya hidup dan terus berinovasi. Batik sebagai warisan budaya ini memang harus selalu dilestarikan dari masa ke masa.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Bi pun meluncurkan koleksi terbarunya. Brand ini menampilkan koleksi batik hitam putih namun diberikan sentuhan shocking color untuk memberikan kesan lebih playful dan stylish. Tak hanya itu, Bi juga meluncurkan selendang dengan teknik shibori yang cantik dan cocok dipadupadankan dengan kain batik.

"Koleksi kali ini bisa digunakan untuk berbagai acara baik santai maupun semi formal seperti arisan atau hang out," ujar Tasya salah satu desainer Bi.

Bi sendiri ialah rumah mode yang menyediakan busana siap pakai berbahan dasar batik. Setiap helai busana dirancang khusus dengan detail dan rancangan yang sangat khas. Pakaian Bi pun bisa diperoleh di Alun-Alun Grand Indonesia Lt.3 serta di The Legacy, New Playground Lippo Mall Kemang. Nah tertarik mengoleksinya Ladies?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading