Sukses

Fashion

Ingin Pakai Baju Tradisional Yang Tak Gerah? Coba Carmel Ladies

Indonesia punya banyak sekali warisan budaya. Salah satunya adalah kain-kain dengan corak tradisional yang beraneka ragam. Setiap kebudayaan dan daerah punya corak dengan khas mereka tersendiri. Kini kain tradisional sudah banyak dipakai oleh masyarakat. Para desainer pun telah menyulap kain tradisional seperti batik, tenun, dan lurik menjadi lebih modern dan trendy yang bisa dikenakan kapan saja dan dimana saja, tak harus pada acara formal.

Salah satu brand yang menyulap kain tradisional jadi desain-desain trendy adalah brand Carmel yang digawangi oleh desainer cantik Cita dan April. Lewat tema Coltish, duet desainer ini membuat kain tradisonal lebih stylish, modern, dan penuh warna.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
"Kain tradisional kita ubah menjadi lebih ready to wear yang bisa dipakai untuk daily wear. Bahkan warnanya pun lebih beragam seperti merah, kuning, serta biru. Tetap warna basic seperti hitam masih kita gunakan," ujar April salah satu desainer dari Carmel.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Akan ada 16 koleksi terbaru yang dibuat dalam bentuk dress berpotongan lurus, reversible vest, blouse, dan celana pipa yang unik dengan kontras warna yang menyegarkan mata. Hebatnya lagi Ladies pakaian ini tidak membuat kamu kegerahan lho. Dipastikan kamu akan sangat nyaman saat mengenakan baju-baju koleksi Carmel.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
"Pakaian ini tidak sama sekali membuat kamu gerah karena menggunakan jenis katun dan katun silk," tambah April.

Kamu bisa mendapatkan pakaian dari Carmel yang cantik di New Playground, Lippo Mall Kemang. Come on grab them fast Ladies.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading