Sukses

Fashion

Barli Asmara Keluarkan Koleksi Fashion Terbaru untuk Anak-Anak

Selama ini mungkin kita mengenal Barli Asmara sebagai desainer yang menciptakan koleksi baju untuk orang dewasa. Tapi ternyata desainer muda Indonesia berbakat ini mulai berani untuk keluar dari zona nyamannya. Ia baru saja mengeluarkan koleksi pakaian anak terbarunya.

Dengan label Tofftop8, Barli menghadirkan berbagai koleksi pakaian anak yang simpel namun tetap trendi. Pria berkaca mata ini pun berharap melalui brand-nya, produk Indonesia terutama pakaian anak lebih dicintai para orangtua Indonesia, dibandingkan lebih memilih brand asing.

Foto: copyright Vemale/Anisha Saktian Putri

"Saya berpikir, bagaimana caranya supaya produk lokal tetap eksis dibandingkan brand asing yang sudah memenuhi pasar pakaian anak. Di tangan para desainer, kita bisa mengalihkan orangtua, yang tadinya beli kidsware dari brand asing, sekarang lokalnya sudah ada," ungkapnya.

Koleksi terbaru dari Tofftop8 menghadirkan pakaian yang didominasi warna-warna dasar (basic) seperti abu-abu, hitam dan putih. Koleksinya beragam mulai dari bomber jaket, t-shirt, dress, vest, hingga kemeja. Koleksinya pun cocok baik untuk anak laki-laki maupun anak perempuan.

Foto: copyright Vemale/Anisha Saktian Putri

Menurut Barli, koleksi yang dijualnya ini dibandrol dengan harga terjangkau. Koleksinya dibandrol mulai dari 119 ribu rupiah saja. Dan setiap koleksi bisa dipadupadankan satu dengan lainnya.

Foto: copyright Vemale/Anisha Saktian Putri

"Koleksi ini mix and match. Piece by piece-nya itu bisa dipadupadankan dengan baju lain. Jadinya gayanya lebih layering atau tumpuk. The power of styling, saya harapkan orang tua bisa mendapatkan banyak pilihan dari koleksi ini," tuturnya.

Foto: copyright Vemale/Anisha Saktian Putri

Untuk mendapatkan koleksi terbaru Barli Asmara ini, kita bisa mendapatkannya di Lippo Mall Kemang. Atau kalau tak sempat mampir ke tokonya, bisa langsung mengakses situs offtopeight.com. "Orang bisa lebih leluasa belanja, karena proses payment juga langsung dilakukan pada website tersebut," tutupnya. Pengalaman belanja pun jadi lebih nyaman dan menyenangkan jika dilakukan secara online, ya.

Tertarik untuk mendapatkan koleksi terbaru Barli Asmara untuk buah hati tercinta?



(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading