Sukses

Fashion

Indonesia Fashion Week 2017 Bakal Didominasi Oleh Pakaian Muslim

Dunia fashion di Indonesia kini memang semakin diminati banyak orang. Karenanya semakin banyak saja event fashion yang dihadirkan demi menjawab keinginan para pecinta fashion tanah air. Ajang fashion terbesar di Indonesia, Indonesia Fashion Week 2017 pun siap digelar awal tahun depan dengan mengusung tema 'Celebration Of Culture'. Tema ini diambil karena APPMI (Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia) berkomitmen untuk terus mengembangkan dan mempromosikan kekayaan budaya Indonesia sebagai ekonomi nasional.

Acara yang akan digelar pada tanggal 1-5 Februari 2017 di Jakarta Convention Center (JCC) ini dimeriahkan oleh ratusan pelaku bisnis fashion dan perancang dari berbagai penjuru nusantara. Ajang ini akan menampilkan 20 peragaan busana, 10 seminar, kompetisi, lokakarya, 10 talkshow serta memamerkan ratusan produk dengan merek lokal.

"IFW 2017 akan dikemas sedemikian rupa hingga dapat mewakili kekayaan budaya Indonesia," ujar Poppy Dharsono, President APPMI.
Para pengurus APPMI ; Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Ragam kekayaan Indonesia telah menjadi salah satu kunci bagi perkembangan pesat industri fashion Indonesia. "Ajang IFW 2017 akan menitikberatkan budaya dari berbagai destinasi yang tengah digalakkan pemerintah Indonesia seperti Danau Toba, Tanjung Kelayang, Tanjung Lesung, Kepulauan Seribu, Borobudur, Bromo-Tengger-Semeru, Mandalika, Labuan Bajo, Wakatobi, dan Marotoi," tambah Poppy.

Seperti tahun lalu di ajang IFW 2017 ini fashion baju muslim masih mendominasi. Slot untuk pakaian muslim pun sudah 90% terisi. Ini akan menjawab kebutuhan para muslimah yang ingin tampil fashionable dan up to date.
Salah satu koleksi yang akan dipamerkan; Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
"Slot untuk pakaian muslim kini sudah 90% terisi. Memang seperti tahun lalu, pakaian baju muslim akan banyak mendominasi di IFW 2017," papar Poppy.

Wow, really can't wait untuk segera menyaksikan ajang akbar fashion tanah air yang satu ini ya Ladies.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading