Sukses

Fashion

Menuju 27 Tahun Karir, Anne Avantie Gelar Pasar Tiban

Menuju tahun ke-27 kiprahnya di dunia fashion, desainer ternama Anne Avantie memiliki kerinduan untuk membangkitkan diri memberikan inspirasi bagi dunia industri di Indonesia. Melalui niat tersebut Anne Avantie menggelar acara bertajuk "Pasar Tiban" Karya Anak Negeri.

Acara ini diselenggarakan oleh Anne Avantie Mall yang merupakan payung dengan brand Anne Avantie yang nantinya akan menjadi sebuah tempat berkumpulnya UKM yang selama ini terkendala masalah modal dan fasilitas. Nantinya, akan ada sebuah lapak jualan para UKM di bawah bendera anneavantiemall.com.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
"Melalui acara ini saya mengharapkan UKM yang tidak memiliki kesempatan menyewa tempat dan belum punya nama di pasaran tidak tertindas. Selagi saya bisa menjadi 'payung' bagi UKM kecil sebisa mungkin membantu mereka berkembang," ujar Anne saat ditemui di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Acara yang diselenggarakan mulai dari tanggal 5-9 Oktober 2016 di Main Atrium Grand Indonesia East Mall ini menawarkan macam-macam jenis batik di Indonesia dengan harga yang cukup miring. Suasana pasar pun akan langsung terasa saat memasuki 'Pasar Tiban'.  

"Di Pasar Tiban Ini harga sama seperti di pasar sungguhan. Saya merasa jual barang Indonesia yah harus harga Indonesia juga," tambah Anne.
Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri
Proses pemilah para penjual untuk berjualan di 'Pasar Tiban' ini langsung diseleksi sendiri oleh bunda Anne Avantie. "Kira-kira ada 50 ribu item yang dijual di acara ini, proses pemilihannya dengan mengumpulkan macam-macam sampel dan mendaftarkan produk mereka, jika bagus dan harganya pun bagus bisa berjualan di acara ini. Batik ini rata-rata dari Solo, Joglo, Kudus, serta Pekalongan, produknya bagus-bagus sekali," tambah Anne.

Nah Ladies yang mungkin haus akan produk-produk ini bisa banget langsung menuju ke acara Pasar Tiban di Main Atrium Grand Indonesia East Mall.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading