Sukses

Fashion

Koleksi Fall/Winter 2016 Super Nyaman & Fashionable Dari Bata

Salah satu merek fashion, Bata Indonesia meluncurkan koleksi terbarunya yakni Fall/Winter 2016 beberapa waktu yang lalu. Dengan mengusung tagline baru For Every Walk Of Life, Bata menghadirkan koleksi sehari-hari yang fashionable namun dapat digunakan dengan nyaman.

Pada koleksi wanita, Bata memperkenalkan Bata Ladies and Comfit yang terdiri dari heels, flats, ballerina dan sandal yang dapat menyesuaikan kegiatan sehari-hari konsumen. Alas kaki koleksinya bisa digunakan untuk ke kantor atau mengisi waktu luang akhir pekan yang memberikan dukungan kenyamanan ekstra dalam setiap kegiatan yang dijalani.

Kemudian, untuk pria kategori Men Dress menawarkan desain edgy yang cocok untuk gaya hidup kontemporer. Untuk koleksi brand Wienbrenner dalam keluarga Bata menyediakan koleksi untuk menunjang kegiatan outdoor.

"Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan koleksi terbaru Bata Fall/Winter 2016. Dengan adanya fashion show ini, kami percaya dapat meningkatkan citra brand kami ke level yang baru," ucap Imran Malik sebagai Presiden Direktur Bata Indonesia saat ditemui Vemale di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 30 Agustus 2016.

Produk Bata telah menjalani screening yang sangat selektif serta persiapan yang matang, sehingga pelanggan dapat merasakan kualitas dan kenyamanan dari brand Bata yang ditawarkan. Melalui fashion show tersebut Bata Indonesia menginformasikan tentang koleksi terbaru yang sudah tersedia saat ini di seluruh jaringan toko Bata bagi para pelanggan setia.

Dalam fashion show ini, tak sekedar sepatu saja yang disajikan, tetapi juga aksesoris. Ada pula tas untuk pria dan wanita yang ditampilkan untuk melengkapi penampilan pelanggan yang sangat peduli akan gaya berpakaian. Semua koleksi tersebut membuat gaya jadi fashionable sekaligus nyaman saat dikenakan.

Yuk segera serbu store Bata terdekat di kotamu Ladies.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading