Sukses

Fashion

Dipakai Aktris Korea di Drama, Tas Ini Laku Keras di Pasaran

Ladies, pernah nggak kamu mendadak menginginkan sesuatu yang dipakai atau digunakan oleh para artis di drama Korea yang kamu tonton? Mulai dari soal make up, baju, sepatu, hingga tas. Memang sih ya penampilan para artis di drama Korea tak lepas dari soal fashion-nya yang kece. Jadi saat menontonnya, kita jadi tergiring untuk memiliki ketertarikan pada apa-apa yang dipakai oleh sang artis.

Di drama Korea Doctors atau Doctor Crush ini misalnya. Dilansir dari dramafever.com, tas yang dipakai Park Shin Hye dalam salah satu episodenya langsung laku keras di pasaran. Tas berwarna putih-biru itu merupakan produk dari Brugno Magli. Tas yang merupakan keluaran untuk edisi musim semi-panas itu bernama tas Rosa.

Setelah tas Rosa ini dipakai Park Shin Hye di drama Doctors, tak lama setelah tas itu rilis, para fans dan fashionista langsung berlomba untuk memiliki tas tersebut. Angka penjualan tas Rosa tak khayal langsung melejit tinggi.

Foto: copyright dramafever.com

Di akhir bulan pertama setelah rilis, tas itu habis terjual di hampir semua outlet. Bahkan permintaan untuk tas itu makin meningkat.

Brugno Magli yang awalnya memproduksi 1.000 tas Rosa di awal rilisnya kini menerima banyak pesanan lagi untuk tas Rosa. Saat dirilis lagi tanggal 14 Juli 2016, tas Rosa dibuat dengan bahan kanvas juga ada yang kulit. Tersedia tiga warna untuk tas Rosa ini, biru-putih, olive-khaki, dan biru. Harga untuk satu tas pun terbilang cukup mahal, yaitu 218 ribu won atau sekitar 2,5 juta rupiah. Dengan permintaan pasar yang tinggi, mungkin akan ada penyesuaian harga untuk tas ini.

Ladies, apakah kamu tertarik juga untuk memiliki tas Rosa ini?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading