Sukses

Fashion

Cotton Ink, Buka Store Ke 2 di Plaza Senayan

Busana lokal favorit wanita Indonesia yakni Cotton Ink kali ini membuka kembali storenya yang ke dua di tengah-tengah kota Jakarta tepatnya di lantai 3 Plaza Senayan. Hal ini dilakukan karena ingin memenuhi permintaan customer Cotton Ink.

"Tim kami memutuskan untuk buka store di mall, ujung-ujungnya ya karena permintaan pelanggan. Kami ingin membuka toko yang lebih dekat dengan mereka. Pada tahun 2015, toko kami pertama kali buka di Kemang. Tentunya ini ingin memberikan experience untuk pelanggan." ucap Carline Darjanto dalam kata sambutan pembukaan store ke dua Cotton Ink di Plaza Senayan pada hari Selasa tanggal 21 Juni 2016.

Koleksi fashion Cotton Ink di Plaza Senayan | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Menurutnya, dengan lokasi yang mudah dijangkau ini dapat mempermudah customer untuk melihat dan membeli langsung pakaian yang disukainya. "Sampai saat ini porsi besar penjualan ya online, kalau di Kemang hanya daerah Kemang sehingga kami mencakup lebih luas di Plaza Senayan. Dan ke depannya akan ada dimana-mana, belanja di online pun tetap berjalan. Kami ingin memberikan kemudahan untuk membeli produk Cotton Ink." jelas Carline.

Cotton Ink di Plaza Senayan | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Selain meresmikan toko keduanya, Cotton Ink kali ini juga berkolaborasi dengan desainer ternama Dian Pelangi. Koleksi Cotton Ink dan Dian Pelangi ini hadir secara ekslusif untuk bulan Ramadan.

"Aku senang banget, finally Dian Pelangi berkolaborasi dengan Cotton Ink. Beda dengan koleksi Cotton Ink sebelumnya, touch aku teknik tie dye. Misinya ingin mengedepankan teknik menjumput khas Indonesia. Selain itu, ya agar lebih bergaya casual dimana ada sisi Indonesianya banget di koleksi Cotton Ink dan Dian Pelangi ini." tambah Dian Pelangi dalam kesempatan yang sama.

Cotton Ink kini berkolaborasi bersama Dian Pelangi | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Harga koleksi terbaru Cotton Ink kolaborasi bersama Dian Pelangi tersebut dimulai dari Rp 249.000 - Rp 379.000. Diharapkan, dengan dibuka store Cotton Ink yang kedua dan berkolaborasi bersama Dian Pelangi, hal ini dapat memenuhi permintaan pecinta modest wear. Sehingga wanita Indonesia dapat menampilkan gaya busana fashionable dengan memakai brand lokal.

Suasana store Cotton Ink di Plaza Senayan | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Brand lokal sebenarnya nggak kalah dengan brand internasional. Bila dari Swedia ada H&M, Spanyol punya Zara, maka di Indonesia punya Cotton Ink." tutup Ria Sarwono. Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan koleksi fashion dari Cotton Ink sekaligus berburu fashion Ramadan, nggak ada salahnya jika kamu segera pergi ke Plaza Senayan dan melihat serta membeli koleksi dari Cotton Ink. Semoga, informasi ini bermanfaat.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading