Sukses

Fashion

Fashion Ramadan Gaya Maroko Bikin Kamu Makin Elegan

Menyambut Ramadan dan hari raya Idul Fitri, Minimal yang tak lain adalah salah satu brand fashion terkemuka di Indonesia kembali meluncurkan koleksi terbarunya. Dan koleksi ini adalah koleksi khusus untuk bulan suci Ramadan.

Untuk tema fashion yang diusung kali ini adalah Festive Collection. Dimana tema ini mengangkat budaya Maroko yang memiliki esensi dan ciri khas timur tengah yang kuat untuk bulan suci Ramadan dan hari raya Idul Fitri. Siluet yang ditampilkan seperti Kaftan dan Tunik pun nampaknya akan mendominasi di penghujung season Summer kali ini.

Koleksi fashion Ramadan dari Minimal | Photo: Copyright Doc Vemale.com

“Festive collection ini merupakan capsule collection yang terdiri dari 8 SKUs terdiri dari 2 Embrodeiry Kaftan, 2 decorative border dress, 1 sleeveless dress, 1 white embrodeiry tunic dan 2 blouses," ujar Hesty Halim yang merupakan General Manager Minimal saat ditemui Vemale di kawasan Jakarta.

Untuk bahan fashion ini sendiri terdiri dari Rayon yang bertekstur, print, katun dan chiffon ringan. Hal ini tentunya bertujuan agar para pemakainya sekaligus merasa nyaman. Selain agar nyaman, penggunaan bahan ini juga bertujuan memberikan kesan elegan bagi seluruh wanita/pria di Indonesia.

Berbagai koleksi fashion Ramadan dari Minimal | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Secara keseluruhan, tampilan dari Festive Collection ini dapat menunjang penampilan wanita untuk tampil cantik, chic dan elegan. Koleksi ini pun juga dapat dikenakan pada acara lain yang terkesan sopan dan formal. So, fashion ini nggak harus dikenakan saat Ramadan atau idul fitri saja lho ya.

Maria Harfanti selaku duta Minimal yang baru untuk Seasonal Summer 2016 mengungkapkan, "Festive Collection adalah salah satu highlight dari Minimal tahun ini. Koleksi ini dibuat teristimewa untuk bulan Ramadan. Saya sangat suka dengan desain print koleksi ini karena sangat unik dan modis. Saya juga sangat tertarik pada perpaduan warna-warnanya yang stylish sehingga cocok untuk dipakai ke berbagai acara."

Koleksi fashion Ramadan oleh Minimal dengan tema Festive Collection | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Well, buat kamu yang ingin tampil stylish dan elegan di Ramadan juga di hari raya Idul Fitri nanti juga di acara-acara lainnya, buruan ya koleksi fashion dari Minimal tersebut. Semoga, informasi ini bermanfaat dan kita pun semakin bijak dalam memilih atau membeli fashion.

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading