Sukses

Fashion

Scarft Multifungsi Ini Cocok Untuk Para Hijabers Aktif

Berkembangnya industri fashion muslim membuat busana hijab semakin diminati, sehingga banyaknya permintaan pasar khususnya hijab harus terpenuhi. Karena kondisi inilah Datin Norjuma mengeluarkan koleksi kerudung terbarunya yakni Aidijuma, yang dikenal dengan produk bawal scarf dan paris scarf yang sangat multifungsi.

Ia menghadirkan scarf yang digunakan sebagai kerudung. Yang membedakan hijab ini dari yang lainnya ialah dua sisi yang berbeda pada setiap kainnya. Menurutnya, ini merupakan kreasi terbaru yang dapat membuat para hijabers terlihat fashionable.

Foto: copyright vemale.com

"Desainnya yang penuh warna dan konsep twist and wear kami tawarkan kepada pelanggan, dapat menampilkan beragam gaya yang berbeda meski hanya menggunakan satu helai scarf untuk berkerudung," jelas Datin Norjuma saat ditemui dalam acara Indonesia Islamic Fesyen & Produk 2016 (IIFP) di JCC Jakarta Kamis 16 Juni 2016:

Scraft multifungsi ini memiliki kualitas bahan yang baik serta dapat digunakan bermacam gaya sehingga sangat cocok untuk hijabers aktif dan ingin tampil fashionable. Harganya pun sangat terjangkau Rp. 75.000 (satu helai kain) dan Rp. 200.000 (tiga helai kain).

Perlu Anda ketahui Datin Norjuma memiliki 20 gerai Aidijuma tersebar di Malaysia dalam waktu dekat akan meluaskan produknya di Indonesia.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading