Sukses

Fashion

Deyn, Luncurkan Kerudung Instan Bermotif Bikin Kamu Makin Stylish

Bagi para hijabers, mengenakan kerudung dibutuhkan kenyamanan. Maka dari itu, pilihlah kerudung yang tepat untuk menunjang kenyamanan kamu saat beraktivitas. Dan salah satu kerudung yang bisa membuat nyaman tersebut adalah kerudung instan. Ya, kerudung instan memang sangat digemari hijabers karena praktis dan nyaman saat dikenakan.

Rania Assegaf adalah salah satu desainer hijab di Deyn Scraf yang membuat kerudung instan bagi para wanita yang aktif namun tetap berpenampilan stylish. "Deyn sudah ada sejak tahun 2012 dan telah menjadi pionir untuk kerudung instan. Deyn berfokus pada scraf baik yang reguler (syal) maupun headscarf (kerudung)," ucap Rania saat ditemui Vemale di FX Jakarta pada hari Sabtu tanggal 11 Juni 2016.

Salah satu kerudung instan motif koleksi Dyen Scraf | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Dengan bercirikan klasik, elegan dan simple, kerudung atau hijab Deyn merupakan merupakan produk inovatif yang disukai oleh masyarakat. Seperti halnya kerudung instan yang sangat mudah dipakai hanya dalam satu menit dan tanpa menggunakan jarum.

"Kerudung dari Deyn dikenal terbuat dari bahan material yang nyaman, pola jahit yang rapi dan memakai ornamen-ornamen unik. Sehingga sangat cocok untuk wanita yang aktif dan percaya diri," jelasnya. "Untuk menyambut hari raya Idul Fitri kali ini sendiri, kami mengeluarkan koleksi spesial bertajuk Festive Raya. Koleksi ini adalah koleksi untuk mengapresiasi para women of Deyn," tambah Rania.

Peluncuran kerudung intans oleh Dyen | Photo: Copyright Doc Vemale.com

Oh iya, perlu kita tahu, Women Deyn adalah sebutan bagi para wanita pencinta Deyn. Koleksi Deyn kali ini mengambil elemen elegan, klasik dan chic. Dan kali ini juga baru pertama kali membuat print seperti motif floral, geometris dan boho. Selain itu, ada beberapa koleksi yang dikombinasikan dengan bebatuan.

"Kami berharap dengan mengenakan kerudung instan dari kami, para wanita bisa selalu tampil stylish di bulan Ramadan. Begitu juga saat hari raya Idul Fitri nanti. Kami berharap para wanita bisa tampil elegan, stylish dan pastinya semakin cantik." Tutup Rania.

Well, gimana nih kamu Ladies? Tertarik buat memakai kerudung instan koleksi dari Deyn? Nggak hanya bikin kamu lebih stylish, koleksi kerudung atau hijab ini tentunya juga akan membuat kamu terlihat makin anggun serta elegan

(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading