Sukses

Fashion

Spring Fashion Show & Banyak Artis Akan Meriahkan Magniseven GI

Perkembangan fashion di Indonesia yang semakin pesat membuat berbagai macam brand selalu mengeluarkan koleksinya. Dalam rangka merayakan ulang tahun Grand Indonesia yang ke-tujuh tahun akan diselenggarakan berbagai macam kegiatan menarik, salah satunya menyelenggarakan Spring Fashion Show.

Spring Fashion Show ini akan berkolaborasi dengan beberapa tenant antara lain Uniqlo, Forever21, Cotton On, Central dan Seibu, yang akan berlangsung pada tanggal 27 – 29 Mei 2016 setiap pukul 17.00 WIB dan 19.00 WIB.

"Acara yang bertajuk Magniseven ini akan berlangsung di Main Atrium, East Mall. Perjalanan kami memang belum begitu panjang, namun selama tujuh tahun ini telah banyak pengalaman yang indah dan berharga yang kami lalui bersama para tenant dan tentunya customers," ucap Dinia Widodo sebagai Assistant Manager Public Relation di GI Thamrin, Jakarta Pusat.

Selain itu, suguhan acara yang dipersembahkan lainnya adalah Magnimusic. Menampilkan musisi papan atas Tanah Air, seperti Kahitna pada  22 Mei 2016, Lala Karmela pada 27 Mei 2016, Rini Wulandari pada  28 Mei 2016, Teza Sumendra pada 29 Mei 2016, di Fountain Atrium West Mall Level 3A, pukul 19.00 WIB.

"Kami harap umur kami yang baru 7 tahun, Grand Indonesia tetap bisa menjadi pilihan hiburan nomor satu bagi para pengunjung setia kami," tutupnya.

Bagi Ladies yang ingin menyimak koleksi Spring terkini dan juga menikmati hiburan kece langsung saja datang ke Grand Indonesia di tanggal-tanggal tersebut.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading