Sukses

Fashion

Up2Date Hadirkan Koleksi Modest Wear & Hijab Simple Nan Modis

Fashion hijab memang semakin berkembang dan mengerti kebutuhan para muslimah. Berbusana hijab selain memilih baju dengan bahan yang nyaman juga harus dapat mendukung aktivitas. Apalagi untuk para hijabers yang memiliki jadwal super padat dan sibuk, maka dibutuhkan pakaian yang simple namun tetap terlihat modis.

Salah satu brand busana muslim, Up2Date kini memiliki lini busana modest wear dan hijab yang dapat memenuhi kebutuhan para hijabers. Up2Date hadir dengan nama L'tru yang merupakan lini busana modest wear yang menghadirkan konsep gaya berbusana yang berpotongan rapi dan bersih (clean and neat), praktis, nyaman dan tidak rumit (effortless chic) dan padu padan yang cerdas (smart styling).

"Material bahan yang nyaman seperti katun dan linen ditambah pattern geometris yang sedang hits mendominasi koleksi-koleksi dari L'tru," kata Aju Isni Karim sebagai Co-Founder Up2Date & Square saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 19 Mei 2016.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, sedangkan lini hijab, yakni ma.na, menghadirkan enam kategori hijab yang bisa menjadi jawaban dari gaya hidup hijabers yang sibuk, tapi tetap ingin tampil fashionable. "Hijab yang mudah untuk dikenakan, praktis dan nyaman menjadi kunci utama desain-desain ma.na," jelasnya.

"Keenam variasi hijab tersebut ialah, ma.na hajj, kerudung panjang untuk kegiatan haji, umrah dan yang ingin bergaya dengan jilbab syar'i. ma.na basic, hijab mandiri yang bisa dikenakan langsung tanpa harus mengenakan luaran ataupun inner (dalaman), ada juga ma.na  dengan empat buah range model (instant, bergo, square shape, long shape) dan juga ma.na inner, yaitu lapisan dalam hijab, terdiri dari tiga macam (full inner, demi inner, dan bandana inner)," tambah Aju.
Foto: copyright Vemale.com
Selanjutnya ma.na office, hijab dengan gaya desain yang lebih formal menjadi pilihan untuk pekerja kantor. Buat para pecinta olahraga, hadir ma.na sport untuk olahraga indoor ataupun outdoor, misalnya jogging, bersepeda, ataupun nge-gym.

"Dan kami menghadirkan juga ma.na kids sebagai solusi untuk anak-anak yang aktif dan dinamis, koleksi bergo ini memang dirancang khusus buat anak-anak " tutupnya.

Super lengkap untuk segala usia dan juga kebutuhan kan Ladies. Tertarik untuk mengoleksi produk-produknya?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading