Sukses

Fashion

Emma Watson Tampil Anggun di Premiere Harry Potter

Vemale.com - Beberapa waktu lalu Emma 'Hermione' Watson menggemparkan para fans-nya dengan tampilan haircut terbarunya. Pro kontra penampilannya tak membuatnya minder dan hilang percaya diri, Emma malah semakin tampil matang di berbagai perhelatan. Hadir dalam premiere film yang dibintanginya, HARRY POTTER, bintang yang sempat menghiasi cover majalah Vogue, tampil dengan balutan gaun anggun karya desainer-desainer terkenal dunia.
Gaun karya Oscar de la Renta (c) streetchic
Pada premiere di London, Emma memilih gaun karya Oscar de la Renta, dengan layer chiffon di bagian bawah dan sematan manik-manik pada gaun bagian atas. Padanan warna silver dan abu-abu ini membuat Emma tampil bak putri, seperti yang diimpikan para gadis seumurannya.
Gaun karya Elie Saab (c) styleshub
Masih di London, di premiere selanjutnya, Emma memilih cocktail dress karya Elie Saab, masih bernuansa silver dengan padanan sepatu pearl white.
Gaun karya Bottega Veneta (c) telegraph
Sedangkan di New York, dandanan Emma yang sebelumnya bak putri berubah menjadi wanita dewasa yang anggun. Dibalut gaun Bottega Veneta, Emma memadukannya dengan dark makeup dan slicked back hair ala dandanan red carpet Oscar. Mana gaun yang menjadi favorit Anda? (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading