Sukses

Fashion

Kolaborasi Terbaru Rumah Ayu dan I.K.Y.K Sambut Ramadhan

Permintaan pasar akan busana modest wear semakin hari semakin meningkat, sehingga banyak label busana muslim bermunculan dengan menawarkan model yang berbeda dan variatif. Seperti Rumah Ayu yang ikut berpartisipasi dalam Fashion Nation 2016 untuk memperkenalkan koleksi Ramadan dari brand Sarah Sofyan yang berkolaborasi dengan brand I.K.Y.K.

"Saya ingin memperlihatkan bahwa wanita berhijab dapat terlihat mewah namun tidak berlebihan. Sarah Sofyan lebih menggambarkan tentang style saya. Di koleksi Ramadan kali ini Sarah Sofyan menampilkan koleksi yang elegan untuk hari raya," kata Sarah Soyan sebagai Owner Rumah Ayu di Senayan City, Jakarta, Sabtu, 23 April 2016.

Koleksinya dihadirkan dengan memadukan karakter I.K.Y.K yang unik sedangkan Sarah Sofyan lebih terkesan elegan. Selain koleksi yang premium, Rumah Ayu berkolaborasi dengan brand I.K.Y.K. untuk koleksi daily wear.

"Tren muslim fashion saat ini yang non-hijab friendly dapat memperluas pangsa pasar Rumah Ayu. Pada kesempatan di Fashion Nation 2016 ini, Rumah Ayu dapat memperlihatkan koleksi yang berbeda tidak hanya untuk muslimah berhijab saja tetapi juga yang belum berhijab," jelasnya.

Butik yang sudah berdiri sejak satu dekade ini menghadirkan busana dari baju muslim casual, pesta, aneka kerudung, sampai perlengkapan haji dan umroh pun tersedia di butik ini.

"Rumah Ayu merupakan pionir butik muslim di Jakarta yang mengedepankan kualitas dan keragaman produk di butiknya.  Untuk bisa mengakomodir setiap gaya yang dibutuhkan para pelanggan," tutupnya.

Tertarik mengoleksi busana kece ini Ladies?

 

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading