Sukses

Fashion

Dana Duryatna Hadirkan Koleksi Khusus Untuk Inacraft 2016

Inacraft 2016 kembali diselenggarakan, di sinilah semua perusahaan kerajinan baik produsen atau eksportir berkumpul meramaikan pameran tersebut. Seperti label busana ready to wear, Dana, yang tampak ramai dikunjungi pengunjung di hari pertamanya Inacraft.

Diakui oleh pemiliknya, Dana Duryatna, bahwa setiap event Inacraft ia selalu mengeluarkan edisi spesial untuk para pecinta busananya. Sehingga setiap tahunnya Dana terus berinovasi mengeluarkan koleksi yang cantik dan khas.

Foto: copyright Vemale.com

"Saya sudah mengikuti Inacraft ini tahun keempat. Memang di setiap tahunnya saya mengeluarkan khusus edisi spesial karena untuk klien saya. Jadi ada perbedaannya saja," ungkap Dana Duryatna kepada Vemale di boothnya di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 20 April 2016.

Foto: copyright Vemale.com

Menurutnya, setiap pameran yang ia ikuti koleksinya memiliki perbedaan tersendiri, misalnya bila event di mall dirinya mengeluarkan koleksi yang polos, sedangkan di Inacraft Dana mengeluarkan handprint yang berbeda-beda setiap tahunnya.

Foto: copyright Vemale.com

"Kalau sekarang ini inspirasinya motif tenun Bali, kalau tahun sebelumnya kita keluarin motif gringsing dari Bali juga," jelasnya.

Busana ready to wear Dana ini cutingnya dibuat oversize, alasannya agar kliennya yang memiliki tubuh besar atau kecil dapat mengenakan koleksinya. "Busana ini sangat-sangat ready to wear, dari materialnya linen, katun linen, kemudian warna-warnanya masih untuk ready to wear," tambah Dana.

Namun khusus untuk Inacraft kali ini, Dana sengaja menampilkan koleksi tenun Jepara sebagai pelengkap dari katalognya dengan tema Tibet, yang dihadirkan dua warna yaitu merah dan biru.

Harga koleksi Dana dimulai dari Rp 500.000,- hingga Rp 800.000,- Dan untuk koleksi tenun Jepara Rp 950.000,- . Tertarik mengoleksinya Ladies?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading