Sukses

Fashion

20 Tahun Berkarya, Rinaldy A. Yunardi Gelar Pameran

Menjadi seorang perancang aksesoris selama dua dasa warsa, Rinaldy A. Yunardi menggelar pameran 20 Years Rinaldy A. Yunardi. Pameran ini berlangsung mulai tanggal 15 April hingga 24 April 2016 di area Promenade Senayan City, Jakarta.

Dari ribuan karya yang pernah lahir dari tangannya, hanya sebagian kecil yang ia pamerkan. Pada pamerannya kali ini sebanyak kurang lebih 30 item dipamerkan dari awal karirnya hingga saat ini.

"Untuk ini tidak ada fashion show, tapi saya men-display karya saya dari tahun 1996. Teknik awal yang saya kerjakan sendiri namanya Tiara dan sudah banyak banget yang saya buat semua, tapi yang pertama kali saya eksperimen sampai sekarang ada di pameran," ucap Rinaldy saat ditemui Vemale dalam acara Fashion Nation di Senayan City, Jakarta Pusat Jumat, 15 April 2016.

Foto: dok. Vemale

Dalam berkarya, Rinaldy terinspirasi dari khayalan dan eksperimen yang ia tuangkan ke bahan material seperti akrilik, kawat, paper clay, ijuk, tali, bulu, kertas, rambut, kayu dan lain-lain yang hasilnya secara visual sangat spektakuler.

"Karena 20 tahun, awalnya saya hanya mau 20 koleksi yang dipamerkan, 10 pameran di luar dan 10 di dalam, tapi kok kayaknya kurang dan sedikit banget, makanya di luar 10 dan di dalam 30an," jelasnya.

"Inspirasinya saya suka berkhayal, suka berekperimen dan ingin sesuatu yang lebih. Sehingga bagi saya semuanya menjadi yang terbaik, tidak bisa saya pilihkan satu yang terbaik yang saya pamerkan," tambah Rinaldy.

Sudah 20 tahun berkarya, pria kelahiran 14 Desember 1970 ini akan terus berinovasi membuat aksesoris yang berbeda dari lainnya. Itulah yang membuat Rinaldy A.Yunardi selalu berkolaborasi dengan para desainer ternama tanah air.

Sukses selalu Rinaldy A. Yunardi!

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading