Sukses

Fashion

Kate Middleton Kunjungi India, Gaunnya Jadi Buah Bibir

Sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton selalu memukau dengan gaun dan dress yang dikenakannya. Tak terkecuali saat ia berkunjung ke India beberapa waktu lalu.

Ketika mengunjungi rumah penampungan anak-anak tunawisma di New Delhi hari Selasa (12/4), Kate mengenakan gaun maxi dominan warna merah yang sangat cantik. Dilansir dari huffingtonpost.com, gaun yang dikenakannya itu merupakan produk dari merek terkenal Inggris, Glamorous. Gaun itu pun menyedot perhatian dan jadi buah bibir.

Foto: copyright huffingtonpost.com

Salah satu penyebab gaun Kate yang dikenakannya saat itu sangat menarik perhatian adalah karena harganya yang terbilang terjangkau untuk ukuran anggota kerajaan, yaitu 71 dolar atau sekitar 930 ribu rupiah. Bahkan gaun tersebut di sebuah toko online lain dijual lebih murah, yaitu 40 dolar (sekitar 524 ribu rupiah).

Gaun panjang itu cocok sekali dikenakan Kate yang saat itu sempat juga ikut duduk di lantai dan mengikuti kegiatan mewarnai bersama anak-anak. Warnanya yang cerah jadi penyempurna suasana yang ceria bersama anak-anak saat itu.

Foto: copyright huffingtonpost.com dan glamorous.com

Memang ya sebenarnya wanita tuh nggak butuh baju atau gaun yang super mahal untuk terlihat cantik. Gaun dengan harga yang terjangkau bisa membuat pemakainya sudah terlihat sempurna. Semua memang kembali pada kenyamanan dan pembawaan masing-masing, bagaimana menurutmu Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading