Sukses

Fashion

Miranda Mazuki Luncurkan Busana Siap Pakai Terbarunya!

Bagi Anda pekerja kantoran khususnya wanita karir sangat membutuhkan beberapa item pilihan busana di lemari Anda, tentunya pakaian yang nyaman dan bebas bergerak saat dipakai. Ya, Miranda Mazuki desainer yang merancang busana tersebut, kali ini ia mengeluarkan koleksi busana siap pakai.

Sering bingung nggak sih mau pakai baju apa untuk ke kantor? Biasanya faktor utama dalam memilih busana kantor adalah kenyamanannya. Selain bisa bikin tampilan jadi lebih cantik dan trendi, yang pasti kalau dipakainya nyaman pasti sudah sempurna.

Buat kamu yang ingin mendapatkan busana siap pakai yang nyaman dan trendi, koleski terbaru Miranda Mazuki ini bisa jadi pilihan terbaik. Ia baru saja meluncurkan busana siap pakai terbarunya yang cocok untuk semua kalangan usia.

Foto: dok. Vemale
"Saya menghadirkan busana ready to wear yang bisa dipakai untuk semua kalangan usia. Busana ini juga mencakupi kebutuhan wanita profesional dalam menjalani karier mereka," ungkap Miranda saat ditemui Vemale di Galerries Lafayette, Pasific Place Jakarta belum lama ini.

Bahan material yang dipilihnya pun mengikuti kondisi cuaca di Indonesia yakni soft polyster dan katun yang sangat nyaman saat dikenakan setiap saat. "Bahan-bahannya yang nyaman ya, saya pilih seperti soft polyster yang dapat dipakai untuk malam hari. Dan katun, bisa membuat penampilan terlihat lebih kasual," terangnya.

Pemilihan warnanya sendiri, Miranda Mazuki memilih warna monokrom yaitu hitam dan putih. Menurutnya, monokrom itu simpel sehingga bisa membuat siapa saja mudah dalam memadupadankan busana. "Monokrom itu simpel ya, semua orang tidak akan kesulitan dalam berbusana. Biasanya bisa ditambahkan aksesoris membuat pemakaiannya menjadi berbeda," kata Mazuki.

Ingin mendapatkan koleksi terbaru Miranda Mazuki? Langsung saja buruan dapatkan koleksi terbarunya di toko offline, Galleries Lafayette Pasific Place.

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading