Sukses

Fashion

Vivi Zubedi Luncurkan Busana Muslim Abaya Syari Super Cantik

Fashion bagi para hijaber memang semakin lama semakin malju pesat. Berbagai desain pun hadir untuk mempercantik wanita muslimah Indonesia. Ini pula yang membuat desainer Vivi Zubedi berkreasi dengan ide kreatifnya untuk membuat karya-karya yang luar biasa cantik. Kali ini Vivi hadir dengan koleksi abaya.

Abaya merupakan busana muslim untuk dipakai dalam acara formal, karena memiliki model yang anggun dan elegan. Biasanya abaya diberi payet-payet, mutiara bahkan embroidery untuk mempercantik busana tersebut.

Desainer busana muslim, Vivi Zubedi, terinspirasi busana abaya yang kerap dipakai untuk acara formal atau pesta dijadikannya abaya bergaya kasual untuk busana sehari-hari. Namun rancangannya tetap sesuai dengan aturan, yakni syar'i dalam berbusana muslimah.

"Dengan desain kontemporer, keunggulan dari koleksi ini adalah bahan yang digunakan sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari. Karena material yang menunjang, dapat memberikan kenyamanan pada tubuh dan saat beraktivitas," ucap Vivi saat ditemui Vemale di FX Jakarta Pusat, Selasa, 5 April 2016.

Untuk koleksinya kali ini, ia merancang 14 looks dengan memakai bahan katun dan jet black. Warna yang diusungnya pun warna-warna netral seperti abu-abu dan hitam. Ia pun memasukkan unsur potongan thobe yang sederhana dan variatif. Baginya, koleksi tersebut sangat cocok dan nyaman untuk iklim di Indonesia.

"Busana ini pas untuk usia 20 sampai 40 tahun. Semua bisa memakainya. Karena di usia tersebut mereka yang senang memperhatikan fashion," tambahnya.

Harga busana abaya ready to wear milik Vivi Zubedi ini dimulai dari Rp 399.000,- hingga Rp 499.000,- dan dipasarkan di Hijab Dept FX Sudirman, Jakarta.

"Saya pun berharap dengan hadirnya koleksi ready to wear Zubedi, menjadi pilihan lain dan para muslimah bisa memilih taste yang tepat dalam busananya masing-masing," tutupnya.

Tertarik memiliki koleksi ini Ladies?  

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading