Sukses

Fashion

Cantiknya Zee Zee Shahab Dalam Balutan Hijab Monokrom

Memutuskan untuk berhijab di tahun 2013, merupakan progres terbesar bagi kehidupan wanita cantik, Zee Zee Shahab. Hingga saat ini, gaya hijabnya yang begitu sederhana, diakui Zee Zee, membuatnya sangat nyaman mengenakannya.

Namun, saat ditemui tim Vemale di booth Shafira pada IFW 2016 kemarin, Zee Zee terlihat semakin cantik dan elegan dengan long dress yang dihiasi swarovski dengan sentuhan warna hitam putih atau monokrom.

Foto dok. Vemale.com

"Nonton show kemarin baju-bajunya luar biasa banget dan kebetulan, aku lagi kehabisan stock baju. Aku sangat suka busana muslim yang simple dengan warna-warna dasar seperti hitam, putih dan coklat," cerita Zee Zee Shahab kepada Vemale.

Untuk pilihan motif kerudung, ia pun tetap memilih warna monokrom untuk membuat tampilannya tetap modern dan tidak kaku. Menurutnya, busana yang ia kenakan sangat cocok untuk acara formal seperti menghadiri sebuah pesta.

"Aku sangat nyaman memakainya karena ada celananya. Dan suami juga suka komplain kalau penampilan aku berlebihan dan nggak pantas. Makanya, aku lebih suka gaya yang simple dan nggak berlebihan, seperti ini," terang aktris ini.

Ibu satu anak ini menyarankan bahwa saat mengenakan hijab, sebaiknya pilihlah busana yang membuat nyaman saat dikenakan. Ketika merasa nyaman, maka percaya diri akan meningkat dan penampilan pun akan terlihat semakin cantik dan fashionable.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading