Sukses

Fashion

The Executive Luncurkan Koleksi Terbaru Untuk Lebaran 2016

Setiap tahunnya, dunia mode muslim Indonesia semakin berkembang dengan lahirnya desainer-desainer baru berbakat. Indonesia sebagai salah satu negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia, sekarang ini dan ke depannya, akan menjadi pasar busana muslim yang akan menjadi tren di kancah internasional.

Melihat kebutuhan itulah, maka salah satu label pakaian terbesar di tanah air, The Executive berkolaborasi dengan desainer muslim Restu Anggraini dan Hannie Hananto. Untuk yang ketiga kalinya label tersebut ikut berpartisipasi dalam Indonesia Fashion Week 2016. Koleksi Kolaborasi ini dirancang untuk busana Lebaran 2016 yang akan tersedia di 17 store The Executive saat Ramadhan 2016.

Foto dok. Vemale.com


"Kedua desainer tersebut sangat cocok dengan DNA The Executive. Busana muslim yang mereka rancang bukan hanya berkonsep tradisional melainkan juga modern yang anggun. Maka dari itu, rancangan Hannie Hananto dan Restu Anggraini sangat masuk sesuai," ucap Rita Zulkaidarati sebagai Brand Manager saat jumpa pers di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 11 Maret 2016.

Koleksi Restu Anggraini sendiri bertemakan Workwear Refresh di mana sisi edgy keluar saat mengenakan busana Restu. Pilihan warna-warnanya pun natural, perpaduan gaya preppy namun tetap modis dan elegant dengan konsep desain yang menampilkan potongan minimalis.

Foto dok. Vemale.com

"Kolaborasi Restu Anggraini dengan The Executive ingin memberi kebebasan pada wanita muda dalam balutan formal tetapi bisa bebas berekspresi sesuai dengan gaya modern, sehingga cocok untuk koleksi Hari Raya maupun dipakai bekerja sehari-hari," jelasnya.

Sedangkan, Hannie Hananto mengusung tema Nouveau Monochrome. Koleksinya mempunyai ciri khas yang tegas, sederhana, dan didominasi oleh warna gelap, tetapi tetap terlihat modern yang juga merupakan salah satu tren musim semi/panas 2016.

Foto dok. Vemale.com

Harga koleksi tersebut dimulai dari Rp. 500 ribu hingga Rp. 1 juta (per total outfit). Apakah Anda tertarik untuk memiliki salah satu koleksi ini, Ladies?

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading