Sukses

Fashion

Mantan Desainer Hermes & Uniqlo Luncurkan Koleksi Musim Semi

Dalam rangka meluncurkan koleksi musim Semi/Panas 2016 kali ini, Uniqlo kembali berkolaborasi dengan mantan desainer Hermes, Christophe Lemaire dan Sarah-Linh Tran, melalui labelnya Lemaire. Koleksi kolaborasi antara Uniqlo dan dua desainer kenamaan tersebut kini telah hadir di Indonesia.

Koleksi terbaru Uniqlo and Lemaire ini merupakan pakaian sehari-hari yang dirancang simple. Koleksi-koleksi ini diluncurkan pada Kamis 3 Maret 2016, namun customer bisa mulai membelinya pada Jumat 4 Maret 2016 di gerai Uniqlo di seluruh dunia.

Foto dok. Vemale.com

"Semua desain Lemaire dirancang dengan sangat elegan dan simple. Karenanya, koleksi kali ini sangat mudah untuk dipadu padankan dengan berbagai macam gaya," ucap Diah Ayu Eka selaku Marketing PR Uniqlo di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 3 Maret 2016.

Foto dok. Vemale.com

Sentuhan warna pada koleksi ini dipilih si perancang sesuai dengan warna favoriteya, seperti ginger, mahoni, biru, hijau, abu-abu dan warna-warna half-tone lainnya. Bahan yang dipakai pun sangat disesuaikan dengan iklim Indonesia, yakni seersucker, chambray, dan oxford.

"Koleksi Uniqlo and Lemaire ini cocok untuk digunakan sehari-hari, karena mudah dikenakan, fleksibel dan memiliki banyak fungsi. Siluet rancangan dengan saku besar serta bervolume membuat pemakainya lebih bebas bergerak," jelasnya.

Harga untuk koleksi ini dimulai dari Rp. 299.000 - Rp. 1.990.000,-. Apakah Anda tertarik untuk memiliki salah satu koleksi Uniqlo dan Lemaire kali ini?

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading