Sukses

Fashion

Indonesia Fashion Week 2016, Targetkan 120.000 Pengunjung Hadir

Pekan mode bergengsi Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 sebentar lagi akan segera diselenggarakan. Tepat di tanggal 10 sampai 13 Maret 2016, IFW akan digelar  kelima kalinya di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Presiden IFW, Poppy Darsono, mengatakan ia menargetkan perhelatan tersebut akan dihadiri 120 ribu pengunjung. Poppy sangat yakin bahwa target tersebut dapat tercapai selama empat hari penyelenggaraan.

"Melihat kapasitas tempat yang tidak terlalu besar, target ini sangat pantas, karena kami tidak ingin seperti memindahkan bazar ke dalam IFW, agar pengunjung juga bisa merasa nyaman," tutur Poppy Darsono saat ditemui di SCBD Jakarta Selatan, Rabu, 2 Maret 2016.

Menurutnya, fashion merupakan ekspresi dari identitas budaya. Pada era kapan pun, fashion menjadi refleksi waktu dari apa yang terjadi saat itu. Maka dari itulah, pada tahun ini (2016), IFW mengangkat tema Reflection of Culture.

"Saya berharap, melalui IFW 2016, budaya dan tradisi lokal akan menjadi fondasi dan referensi dari setiap desain. Dengan demikian, sebagai bangsa Indonesia, kita  dapat dan mampu menunjukkan serta mengukir identitas kita,di dunia fashion," tutup Poppy.

Indonesia Fashion Week pertama kali digelar pada tahun 2012. Acara fashion bergengsi ini mempunyai tujuan untuk memberikan arah dan gambaran terhadap industri fashion di tanah air. So, save the date and don't forget to attend this gorgeous event ya, Ladies!

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading