Sukses

Fashion

Elemwe Menampilkan 5 Karya Terbarunya di Singapore

Saat ini, busana muslim sedang berkembang pesat di tanah air,maka dari itulah muncul berbagai brand lokal yang menambah pilihan mode bagi pecinta busana muslim. Salah satu brand lokal hijab ini adalah Elemwe, yang memberikan rancangan modest wear kasual dan formal. Tepat pada tanggal 30 Januari 2016 lalu, Elemwe berkesempatan untuk menampilkan karya terbarunya di Singapore.

"Elemwe hadir di Forum komunikasi Indonesia di Singapore, bekerjasama dengan Kedutaan besar Republik Indonesia, kami mengadakan acara perpisahan untuk Bapak DR. Andri Hadi yang telah 4 tahun menjabat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Singapore," tutur Lily Mariasari Widjaja kepada Vemale Senin, 1 Februari 2016.

Lebih lanjut Lily menjelaskan, acara yang bertajuk silahturahmi dan pertemuan di tahun 2016 itu dilakukan di Kedutaan Besar Indonesia yang terletak di 7 Chatsworthroad Singapore, pada pukul 16.00 – 19.00. Pada kesempatan tersebut, Elemwe hadir dengan menampilkan 5 karya terbarunya.

"Tetap dengan konsep utamanya memadu madankan busana muslim dengan unsur batik yang merupakan salah satu karya  keindahan nusantara," jelasnya.

Foto dok. Vemale.com

Elemwe hadir sebagai busana muslim kasual dan formal namun tetap Ready to Wear bagi para perempuan usia remaja dewasa yang aktif dan dinamis.

Foto dok. Vemale.com

Meskipun terbilang baru di Industri busana muslim nusantara,  namun eksistensi Elemwe telah dibuktikan dengan beberapa kegiatan fashion show di berbagai event, antara lain The light of Mualaf yang diadakan di New York Amerika Serikat, Jakarta Islamic Fair, Indonesian Halal Business and Food Expo, dan menjadi pendukung busana pada TV Program Buku Harian Muslimah.

"Elemwe selalu mengedepankan rancangan dan motif kedaerahan yang dapat dirancang sedemikian rupa, sehingga tampilannya semakin variatif dan trendi namun tetap menampilkan identitasnya sebagai busana muslimah. Keep good dress, look good and feel good with Elemwe Fashion," tutupnya.

 

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading