Sukses

Fashion

Tren Fashion Hijab Masih Berkibar, Dolce & Gabbana Luncurkan Koleksi Hijab dan Abaya Pertamanya

Tren fashion hijab rupanya masih bertahan di tahun 2016 ini. Jika selama ini lini-lini fashion di Asia saja yang getol mempromosikan koleksi hijab dan kaftannya, kini sebuah langkah baru juga diambil oleh Dolce & Gabbana.

Minggu ini, Dolce & Gabbana meluncurkan koleksi hijab dan abaya pertamanya. Yup, rumah mode yang berpusat di Italia ini melihat pertumbuhan penjualan barang mewah di pasar mapan seperti Amerika Serikat dan Eropa melonjak drastis beberapa tahun belakangan ini. Uniknya, hal yang sama juga terjadi di Timur Tengah, seperti yang dilansir oleh forbes.com.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Koleksi fashion kelas high-end juga merambah pasar Timur Tengah. Konsultasi manajemen bernama Bain baru-baru ini melaporkan bahwa penjualan barang mewah pribadi di Timur Tengah mencapai $ 8,7 milyar di tahun 2015. Jumlah ini naik drastis sebanyak $ 680 juta dari tahun 2014. Wow!

Melihat peluang emas ini, maka tak heran Dolce & Gabbana meluncur lini produk fashion yang ditujukan untuk perempuan-perempuan dari negara minyak dengan tingkat ekonomi tinggi. Dolce & Gabbana sudah membuka 13 toko dan butik di Uni Emirat Arab yang tersebar di Bahrain, Kuwait, Qatar dan Arab Saudi. Pada tahun ini, mereka memutuskan menyasar pasar yang lebih spesifik dengan mengadaptasi pesanan-pesanan klien-klien langganan mereka dari Timur Tengah.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Desain hijab dan abaya keluaran rumah mode ini terlihat glamour dengan tambahan kristal Swarovski dan detil-detil halus pada bagian lengan dan leher. Sentuhan renda bertumpuk, bunga-bunga dan warna cerah semakin memperkaya desain ini. Apakah kamu tertarik memiliki salah satu koleksinya, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading