Sukses

Fashion

Must Read! 3 Motif Ini Bakal Jadi Fashion Hits di Tahun 2016

Tahun 2016 sudah di depan mata Ladies. Hanya dalam hitungan hari saja kita akan menuju ke tahun yang baru. Fashion di tahun 2016 tentu juga akan berubah lagi trendnya. Lalu apa saja sih yang bakal jadi big hits di tahun mendatang?
Foto: copyright trendstop
Setelah sempat hadir dengan warna-warna yang bakal jadi trend tahun 2016, kini Vemale akan menghadirkan ulasan lengkap soal motif yang bakal jadi hits dan banyak dicari tahun depan. Motif ternyata juga menjadi salah satu daya tarik dari item fashion tersebut. Motif memberikan pengaruh yang cukup besar terhadap penampilan seseorang.
Foto: copyright trendstop
Di tahun 2015 motif floral dan salur menjadi tren dan banyak dicari masyarakat. Tak jauh-jauh dari tahun lalu, di tahun 2016 motif floral ternyata masih jadi kesukaan para fashionista. Bold & Beautiful Florals dan Ditsy Prairie Florals akan jadi incaran para wanita. Di awal tahun motif floral dengan desain bold dan warna-warni pastel diprediksi bakal jadi hits.
Foto: copyright trendstop
Selain itu motif marble juga bakal jadi incaran tahun depan Ladies. Motif atau print fluid digital dengan warna-warna seperti hitam, putih, dan biru akan meledak di pasaran. Jika tahun 2015 didominasi oleh desain monochrome, maka tahun depan warna netral akan lebih dituangkan lewat motif-motif marble.
Foto: copyright trendstop
Motif-motif scratch juga akan jadi pilihan wanita yang tak terlalu suka motif feminin seperti floral. Wanita modern yang suka akan desain minimalis tentu akan lebih memilih motif-motif yang penuh dengan torehan garis vertikal maupun horizontal dengan warna-warna tanah dan biru yang netral.

Well, sudah siap sambut 2016 dengan tren paling anyar?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading