Sukses

Fashion

Pamer Outfit Winter Holiday Super Mewah, Kepoin Harga Baju dan Tas Mahal Syahrini Yuk Ladies!

Bukan Syahrini namanya kalau tidak tampil mewah dan super cetar dengan barang-barang brandednya. Dilansir oleh KapanLagi.com (18/12), beberapa waktu yang lalu ia mengungkapkan bahwa ia akan berlibur di akhir tahun di negara bersalju. Syahrini yang sangat fashionable pun mempersiapkan diri dengan outfit cetar dan mewah atas arahan fashion stylistnya yakni Caren Delano.

Syahrini memamerkan outfit kecenya tersebut lewat akun instagramnya. From head to toe, semua barang princess ini super branded lho Ladies. Kita kupas satu persatu harganya yuk.

Kita mulai dari kacamata Syahrini. Ia mengenakan kacamata bergaya retro dengan frame cat eye koleksi Linda Farrow. Cut out sunglasses dengan frame lebar ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 9,2 juta. Harga yang cukup fantastis untuk sebuah kacamata.

Foto: copyright instagram/fashionsyahrini

Untuk dressnya Syahrini mengenakan koleksi dari Balenciaga. Dress tersebut bernama Black Mixedpattern Jacquard Knit Dress dan dibanderol dengan harga $1155 atau Rp. 15,1 juta. Selanjutnya Syahrini mengenakan jaket fur yang memang identik dengan winter atau musim dingin. Sang princess mengenakan jaket fur rancangan Prabal Gurung. Jaket bulu ini dibanderol dengan harga sekitar US$ 995 dolar atau Rp 13,8 juta.

Foto: copyright instagram/fashionsyahrini

Soal tas sudah bukan rahasia lagi kalau Syahrini suka pakai tas yang branded. Tak terhitung lagi berapa koleksi yang ia miliki. Untuk melengkapi koleksi winter outfitnya yang serba monokrom ini ia mengenakan Balenciaga Bal58 leather Shoulder Bag yang dibanderol dengan harga Rp.43 jutaan.

Foto: copyright instagram/fashionsyahrini

Untuk sepatunya ia mengenakan koleksi dari salah satu perancang dunia andalannya yakni Christian Louboutin. Super cetar banget kan Ladies harga-harga outfit princess.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading