Sukses

Fashion

Magnum Infinity Raspberry: Ketika Trend Dessert Berpadu Dengan Fashion

Sebagai industri es krim yang selalu menciptakan trend, Magnum kini hadir dengan varian terbarunya. Magnum Infinity Raspberry merupakan trend dessert terkini yang memadukan kesegaran saus raspberry dan dark chocolate menjadi satu sehingga memberikan nuansa rasa yang berbeda. Perpaduan keduanya sangat memanjakan Pleasure Seekers di mana pun berada.

Magnum Infinity Raspberry tidak hanya menciptakan tren dessert terbaru, namun juga menjadi inspirasi terciptanya trend fashion. Bisa membayangkan bagaimana trend dessert yang berpadu dengan fashion? Hanya Magnum Infinity raspberry yang mampu melakukannya.

Pada berlangsungnya pagelaran fashion bergengsi Jakarta Fashion Week 2016, Magnum tidak ingin ketinggalan menginspirasi trend fashion di Indonesia. Es krim cokelat lembut dengan saus raspberry berlapis dark chocolate yang tebal ini diwujudkan dalam 5 desain busana yang dirancang oleh para desainer ternama. Magnum menggandeng Felicia Budi, Lulu Lutfi Labibi, Peggy Hartanto, Haryono Setiadi dan Rinaldy A. Yunardi.

Mengangkat tema The Rouge Effect, Magnum Infinity Raspberry menjadi inspirasi utama dengan koleksi busana yang identik dengan warna merah dan hitam yang selalu tampak elegan dan fashionable. Melalui fashion show bersama Dewi Fashion Knights (DFK), Magnum berhasil memukau setiap pasang mata yang hadir dengan koleksinya yang mengagumkan.

Terinspirasi dari Magnum Infinity Raspberry yang mewah, desainer Haryono Setiadi merancang black dress dengan aksen rouge yang sangat elegan. Begitu juga dengan koleksi yang dipamerkan oleh Felicia Budi yang menampilkan koleksi Raspberry yang sangat fashionable dan feminin dengan shoulder top crop dan long skirt.

Koleksi busana dari Magnum juga menampilkan nuansa ethnic yang mengesankan. Busana rancangan Lulu Lutfi Labibi ini memberikan sentuhan batik lurik pada dress berwarna merah, sehingga memberikan nuansa yang berbeda. Sama seperti Magnum Infinity Raspberry yang sangat berkarakter.

Bagi Pleasure Seekers yang sangat menyukai dark chocolate dari Magnum, koleksi dari Peggy Hartanto yang cenderung menekankan pada nuansa gelap pasti juga sangat disukai. Long black dress yang kemudian diberi aksen merah pada bagian bawah dan red sneakers, sangat memukau! Seperti Raspberry yang menjadi pusat perhatian, begitulah aksen warna merah rouge yang ingin ditampilkan.

Magnum memang es krim premium yang memilki karakter tersendiri. Hal inilah yang sengaja diciptakan Rinaldy A. Yunardi pada busana rancangannya. Bersama desain dress dengan nuansa hitam yang kuat, aksen merah yang menjadi pusat perhatian ada pada kacamata yang unik dan trendy. Sama seperti Magnum Infinity Raspberry, they are different from the crowd!

Ketika trend dessert berpadu dengan fashion, kolaborasi inilah yang Magnum ciptakan untuk memanjakan para Pleasure Seekers. So, are you ready become trendsetter, like Magnum?

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading