Sukses

Fashion

Fashion Show the Rough Effect ‘Raspberry’ di JFW 2016

Pagelaran Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 yang berlangsung Jumat (30/10) malam berlangsung sangat meriah. Ajang fashion yang bergengsi ini menghadirkan berbagai desainer ternama yang memperlihatkan karya terbaiknya. Ditutup dengan Dewi Fashion Knights (DFK), pagelaran ini mampu mencuri perhatian ratusan pasang mata.

DFK menghadirkan 5 desainer terbaik seperti Felicia Budi, Lulu Lutfi Labibi, Peggy Hartanto, Haryono Setiadi dan Rinaldy A. Yunardi. Bertemakan The Rouge Effect dari Magnum Infinity Raspberry, kelima desainer ini menjadi penutup yang begitu sempurna untuk JFW kemarin.

Para desainer mengaku, Magnum Infinity Raspberry menjadi inspirasi koleksinya karena warna merah dan hitam merupakan warna yang selalu tampak elegan dan fashionable. Kedua warna tersebut memberikan kesan timeless yang tak lekang oleh waktu.

Koleksi kelima desainer ini mendapatkan respon yang luar biasa dari para penonton. Setiap desainer memperlihatkan satu busana yang memiliki ciri khas sendiri-sendiri. Berikut ini adalah kelima rancangan tersebut. Simak  yuk, Ladies!

Peggy Hartanto

Peggy Hartanto berhasil memukau penonton dengan rancangannya yang sangat elegan. Black dress yang dipadukan dengan nuansa rouge pada bagian  pinggang ini sungguh anggun dan fashionable.

Haryono Setiadi

Lebih menekankan pada nuansa merah, Haryono Setiadi menampilkan koleksi ‘Raspberry’  berupa shoulder top crop  dan long skirt yang memberikan kesan fashionable dan feminin.

Lulu Lutfi Labibi

 

Lulu Lutfi Labibi asal Yogyakarta ini memberikan sentuhan batik lurik pada dress berwarna merah, sehingga terlihat ada unsur tradisional namun tetap stylish.

Felicia Budi

Felicia Budi selalu memiliki karakteristik yang sangat kuat dalam desainnya. Kali ini,  koleksi yang menjadi kebanggaannya adalah black long dress yang kemudian diberi akses merah di bagian bawah . Red sneaker juga menjadi  pilihannya untuk menjadikan warna rouge sebagai pusat perhatian.

Rinaldy A. Yunardi

Rinaldy A. Yunardi selalu menampilkan karya yang memukau. Ia merancang hiasan kepala dan kacamata dengan unik dan trendy.

Magnum Infinity Raspberry tidak hanya memberikan kemewahan dark chocolate dan saus raspberry yang menggoda, namun juga menginspirasi terciptanya trend fashion yang memesona. Bekerjasama dengan  Jakarta Fashion Week  2016, yang merupakan pagelaran fashion tahunan terbesar di Asia Tenggara. Harapannya mampu menghadirkan referensi tren fashion di tahun mendatang.

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading