Sukses

Fashion

Percantik Gaya Muslimah Kamu Dengan Koleksi Etnik Dari Zuikaffah

Memakai hijab bukanlah suatu penghalang untuk tampil cantik dan modis. Apalagi kini hadir butik muslimah dengan konsep limited dan chic dengan sentuhan etnik, yang bisa dijadikan pilihan alternatif untuk tampil mempesona dengan fashion hijab. Zuikaffah, sebuah brand baju muslimah yang dirancang oleh Mila Meiliasari atau akrab disapa Mei.

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal7 November 2015, butik ini resmi dibuka. Butik yang terletak di Perkantoran Golden, jalan Durian Raya No. 44 Blok 4C, Jagakarsa Jakarta Selatan ini memiliki luas 80 meter persegi dan ditata menarik dengan konsep simple dalam nuansa hitam putih.

Dalam setiap rancangannya, label ini memanfaatkan corak tekstil khas Indonesia seperti batik, songket, dan banyak lagi lainnya. Selain itu, rancangan baju Zuikaffah juga sangat ekslusif karena setiap rancangan dihadirkan dalam jumlah sangat terbatas.

copyright Vemale.com/Yuni Arta Sinambela

"Ini kami lakukan untuk menjaga ekslusifitas dalam setiap rancangan kami. Dengan begitu kami berharap setiap perempuan yang mengenakan Zuikaffah akan merasa istimewa," ucap Mei sebagai Creative Director kepada reporter Vemale, Yuni Arta Sinambela, di butik miliknya Jakarta Kamis 12 November 2015.

Kesan chic yang ingin ditampilkan oleh Zuikaffah tetap memperhatikan kenyamanan dan kesopanan baju muslimah, baik dalam hal pemilihan bahan, bentuk, maupun potongannya. Hal ini menjadi perhatian khusus bagi Zuikaffah, agar pengguna baju ini dapat tampil cantik tanpa melangar aturan yang sudah digariskan oleh agama dalam hal berbusana.

"Baju-baju Zuikaffah adalah baju ready to wear yang bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan, baik dalam acara kasual maupun di kesempatan yang istimewa," terangnya.

copyright Vemale.com/Yuni Arta Sinambela

Dalam desain koleksi busana muslim ini ada yang bertema Munggaran, yaitu dengan memadukan corak-corak atau motif bahan yang jarang dipadukan dengan batik. Salah satunya dengan memadukan motif persegi dengan batik pekalongan yang bermotif bunga.

"Selain baju, di tempat ini juga menyediakan perlengkapan lainnya seperti kerudung, pashmina, aksesoris-aksesoris seperti bros, gelang dan sebagainya. Penempatan baju serta produk lainnya menggunakan material sederhana namun elegan," kata Mei.

Sebelumnya, baju-baju rancangan Mila Meiliasari hanya ditawarkan secara online melalui Blackberry Messenger dan Instagram. Karena memperhatikan minat pembeli yang tetap tinggi, serta berkembangnya busana muslim di tanah air, akhirnya Mei pun kemudian membuka butik tersebut agar customer dapat melihat langsung baju-baju yang dirancangnya.

Sebagai apresiasi kepada pembeli yang berkunjung ke butik, Zuikaffah memberikan potongan harga sebesar Rp 50,000 untuk pembeli yang mengunggah foto dengan baju Zuikaffah di akun sosial medianya. Sedangkan bagi pembeli online, koleksi baju ini dapat dilihat di Instagram @zuikaffah atau Blackberry Messenger dengan pin 2A4EF76 dan WhatsApp di nomor 081291770220.

Tertarik untuk mencoba busana muslim dengan sentuhan etnik, Ladies?

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading