Sukses

Fashion

Percantik Gaya Casual Kamu Dengan Sneaker Dari Levi's

Memilih alas kaki yang tepat sangat penting sekali demi kenyamanan kaki kita. Tapi bukan hanya atas dasar kenyamanan saja, model dan jenis sepatu tetap menjadi unsur utama dalam memilih sepatu yang pas. Sekarang ini, gaya kasual atau sporty lagi banyak digandrungi, Ladies, khususnya oleh anak muda, termasuk wanita.

Pakaian tidak lagi menjadi batasan dalam pemakaian sneaker. Mau pakai rok ataupun celana, para wanita masa kini bisa banget tampil trendi dengan sneaker. Oleh dasar itu pula, Levi's tak mau ketinggalan dalam mempercantik gaya kamu, dan mereka pun meluncurkan koleksi sepatu untuk pertama kalinya pada Rabu 4 November 2015 lalu.

copyright Vemale.com/Yuni Arta Sinambela

"Koleksi baru ini membuat konsumen tampil hip dan gaya. Koleksi Levi’s Footwear menggabungkan antara street culture yang sedang populer dengan ciri-ciri khas Levi’s, yaitu dengan mengutamakan gaya dan orisinalitas," kata Indri Prastanti sebagai Product Manager di kawasan Prapanca Jakarta Selatan.

Levi's meluncurkan sembilan koleksi terbarunya, yaitu Franklin, Aart Core PU, Stan Buck, Original Red Tab Sneaker Hi, Original Red Tab Sneaker Low, Original Red Tab Slip On, Commuter Low Lace, Baldwin Derby Lace, Henry, dan NB Denim. Sneaker tersebut dibuat dari 5 jenis bahan berkualitas terbaik termasuk Textile Veg, Synthetic, Denim, Canvas, dan Vintage Leader.

copyright Vemale.com/Yuni Arta Sinambela

"Tingkat kenyamanannya dan kualitas menjadi keunggulan dari Levi's. Sneaker ini unisex, dengan ukuran paling kecil 39 sampai yang paling besar 44," jelasnya.

Jadi tak hanya pria saja, wanita juga bisa mengenakan sneakers dari Levi's ini, Ladies. Sneaker pun kini menjadi pilihan ideal bagi para remaja pria dan wanita, karena dianggap mampu mengekspresikan kebebasan bergaya sekaligus memberikan rasa nyaman saat dikenakan di mana saja dan kapan saja.

Selain sneaker, Levi's juga meluncurkan sepatu boots kulit yang identik dengan image cowboy. Harga sepatu-sepatu ini bervariasi. Untuk sneaker dimulai dari harga Rp 399.000, dan untuk boots dimulai dari harga Rp 2.000.000.

Tertarik untuk meng-upgrade gaya casual kamu dengan koleksi terbaru dari Levi's, Ladies?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading