Sukses

Fashion

Luna Maya: Tak Cuma Penting, Fashion Juga Sangat Menyenangkan Bagi Wanita

Semua orang khususnya wanita membutuhkan inspirasi gaya dalam berbusana. Fashion dan juga wanita memang bagaikan dua mata uang, tak terpisahkan. Terlebih lagi untuk tetap update dan kekinian setiap fashionista butuh informasi lebih mengenai tren fashion dari mancanegara.

Begitu pula dengan selebriti cantik, Luna Maya ia mengaku beberapa tahun belakangan ini sangat peduli dengan gaya busananya, dirinya pun mempunyai stylist khusus untuk membuat penampilannya selalu fresh dan tak monoton.

"Waktu dulu saya berfikir nggak penting fashion, ya yang penting rapi aja. Tapi malah sekarang jadi merasa penting karena kita dekat dengan publik. Dan buat saya fashion itu menyenangkan," ucap Luna saat ditemui dalam acara peluncuran website Elle.co.id di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 4 November 2015.

Selain memakai jasa stylist pribadi, Luna yang dikenal fashionable ini suka mix and match stylenya sendiri dengan mencari tahu di majalah fashion. Namun kini menurutnya  sangatlah mudah mendapatkan update dan informasi tren berbusana dari inspirasi gaya di internet. Semua didapatkan dengan mudah dan cepat.

"Semua online sekarang sangat gampang diakses dan sekarang semuanya beralih ke digital. Begitu pula Elle yang bisa dapatkan banyak informasi mengenai update fashion terbaru, produk kecantikan, kesehatan dan yang terpenting tren dari selebriti dunia," jelasnya.

Baginya, fashion sangatlah penting tak hanya dirinya saja saat ini banyak para selebriti yang sudah aware terhadap gaya busana, apalagi kehadiran dan kemajuan desainer lokal yang dapat membuat fashion di Indonesia semakin maju.

"Buat kita yang pengen meningkatkan gaya berbusana bisa saja, jadi orang nggak hanya melihat fashion luar saja, tapi di Indonesia pun bisa jadi acuan fashion," tutup Luna Maya dengan senyuman.

Well bagaimana dengan kamu Ladies? Apa sih arti fashion bagimu?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading