Sukses

Fashion

Tren Spring/Summer 2016 Koleksi Matahari Department Store Bakal Didominasi Nuansa Alam

Setiap tahun tren fashion akan selalu berubah.  Spring/summer 2016 akan mempunyai tren tersendiri, banyak motif dan warna yang akan ditampilkan pada busana musim tersebut untuk melengkapi gaya fashion para pecinta mode. Para fashionista rupanya sudah tak sabar menanti tren busana di musim tersebut. Seperti retail pakaian ternama Matahari Departemen Store yang mengusung nuansa alam untuk koleksi spring/summer 2016.

Dari pemilihan bahan, motif, warna dan potongan mempunyai gaya berbeda-beda, yang ditampilkan dalam Jakarta Fashion Week 2016 beberapa waktu lalu. Imelda Like sebagai Fashion Director mengatakan tema besarnya ialah Enchanted Forest.

"Kami menghadirkan beberapa koleksi spring/summer 2016 yang cenderung kembali kepada alam. Saya yakin ini akan dapat menjadi panutan gaya untuk fashionista yang ingin tampil trendy," kata Imelda Like di Senayan City, Jakarta Pusat.

Berbeda dengan gaya retro yang sebelumnya telah dipresentasikan, koleksi kali ini juga lebih berani dalam bermain warna. Dewy White koleksi di sequence pertama yang ditampilkan terinspirasi dari keindahan embun pagi hari di dalam hutan. Sehingga warna dasar seperti putih tampak memukau di JFW 2016.
Foto: copyright Vemale.com
"Beberapa fashion item-nya, terdiri dari textured tops, flowy skirt, pencil skirt, outer, dan long dress," jelasnya.
Foto: copyright Vemale.com
Kemudian, Bold Tribes tampil pada squence kedua, dimana koleksi ini terinspirasi oleh sinar matahari di siang hari yang sangat kuat. Terlihat pada pemilihan warna yang terang, antara lain oranye, merah, kuning serta ada sentuhan motif tribal.

Selanjutnya, di sequence ketiga ditampilkan tema Mother Earth, yang terinspirasi dari suasana sore hari. Koleksi ini menghadirkan warna yang earth tone, seperti olive green dan camel yang sejuk di mata.

"Sesuai konsepnya, koleksi ini dapat dipadupadankan dengan pallazo pants, fur vest yang bersanding apik dengan fringe details," tutup Imelda.

Super keren ya Ladies, jadi nggak sabar mengoleksi semuanya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading