Sukses

Fashion

Keep Stylish, Ini 5 Sepatu Wanita Terbaru Yang Sedang Trend!

Mengenakan sepasang sepatu yang cantik, rasanya setiap langkah menjadi sangat istimewa. Tidak heran jika muncul pernyataan pilihlah sepasang sepatu terbaik yang akan membawamu ke tempat yang indah. Setuju dengan pernyataan ini, Ladies? Bagi sebagian wanita, sepatu merupakan salah satu must have item yang penting untuk menyempurnakan penampilan.

Sepatu wanita kini hadir dengan berbagai macam model dan jenis sesuai dengan occasion. Agar selalu tampil stylish di mana pun berada, yuk cari tahu tentang trend sepatu wanita terbaru berikut ini, Ladies!

Platform Sandal

(c) elle.com

Penampilan makin stunning dengan mengenakan platform sandal yang memberikan kesan casual nan feminin. Jenis sepatu ini dinilai akan menjadi trend hingga awal 2016. So, pastikan jika jenis sepatu ini sudah ada dalam koleksimu.

Chunky Heels

(c) harpersbazaar.com

 

Jenis sepatu wanita ini rasanya tidak pernah absen dari trend. Chucky heels sering menjadi pilihan bagi sebagian wanita yang ingin terlihat lebih tinggi tanpa perlu cemas merasa tidak nyaman jika dipakai berlama-lama. Apakah kamu juga salah satu pecinta chucky heels?

Slip On Sandals

(c) elle.com

 

Saat ingin menciptakan street style yang casual dan chic, slip on sandals bisa menjadi last touch yang cantik pada penampilanmu. Gayanya yang simple dan casual, sangat cocok dipadukan dengan pakaian bernuansa preppy, boho dan juga fancy

Slip On Platform Sneakers

(c) harpersbazaar.com

 

Jenis sepatu ini  cocok bagi kamu yang ingin terlihat casual namun dengan sentuhan feminin. Hangout santai bersama teman makin stylish mengenakan slip on platform sneakers yang membuatmu terlihat lebih tinggi, tanpa harus merasa lelah. Desainnya yang casual dan nyaman, membuat sebagian wanita betah jalan berlama-lama menggunakan jenis sepatu ini. Mau dibawa ke acara santai atau semi formal, sepatu ini menjadi pilihan yang terbaik.

Comfy Sneakers

(c) elle.com

Saat ingin berpenampilan sporty, sneakers selalu menjadi pilihan utama bagi sebagian wanita. Pilihan warnanya yang colorful serta memberikan kesan feminin, kini kamu bisa tetap tampil stylish saat berolahraga. Serunya, kini sneakers juga bisa dipadankan dengan dress cantik atau rok midi untuk kesan yang lebih edgy.

So, jenis sepatu mana yang akan menjadi koleksimu selanjutnya? Jika ingin memiliki semuanya bisa saja kok! Berbagai jenis sepatu wanita di atas belakangan banyak dijual  di online shop atau ecommerce. Nah, kabar gembira datang dari MatahariMall.com yang menawarkan promo Super Sebelas Sebelas dengan diskon besar-besaran hingga 99%  di bulan November 2015 ini.

Bertepatan dengan persiapan Natal dan Tahun Baru, bulan November menjadi saat yang tepat untuk memanfaatkan sale, diskon dan juga promo super murah untuk berbelanja. Mau tampil stylish dengan sepatu wanita terbaru di akhir tahun, yuk belanja saja di MatahariMall.com. Ada banyak diskon yang sudah menunggumu lho, Ladies! Selamat berbelanja ya!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading