Sukses

Fashion

The Raspberry Effect Serbu Jakarta Fashion Week 2016

Sebagai tren terbaru di industri es krim di Indonesia untuk memanjakan para Pleasure Seekers, Magnum Infinity Raspberry diluncurkan dalam ajang Jakarta Fashion Week 2016 di Senayan City. Untuk merayakan pembukaan Jakarta Fashion Week 2016 pada Sabtu 24 Oktober 2015, Magnum mempersembahkan lima karya mengagumkan dari 5 desainer lokal ternama.

"Magnum kini melengkapi portfolio produk Magnum Infinity dengan menghadirkan Magnum Infinity Raspberry yang terinspirasi dari tren perpaduan dark chocolate dan raspberry yang sedang marak di seluruh dunia," ucap Atiek Fatimah sebagai Senior Brand Manager Magnum di Senayan City Sabtu 24 Oktober 2015.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, dengan kehadiran Magnum Infinity Raspberry kini seluruh Pleasure Seekers dapat ikut merasakan tren dessert dunia melalui kenikmatan Belgian Dark Chocolate ala Magnum yang begitu khas dan intens. Yang berpadu sempurna dengan rasa manis dan segar dari lelehan saus raspberry.

Kemudian, lima desainer yang berkolaborasi dengan Magnum Infinity Raspberry ialah Sebastian Gunawan, Tex Saverio, Rinaldy A Yunardi, Peggy Hartanto dan Felicia Budi. Semua karyanya terinspirasi dari Magnum Infinity Raspberry. Koleksi mereka diberi tema The Rouge Effect. Dengan sentuhan warna merah yang memukau di atas warna lain yang cenderung lebih gelap, menjadikan koleksi tersebut begitu fashionable dan extraordinary.

Merah dan hitam merupakan warna yang selalu tampak elegan dan ketika dipadukan, sehingga kedua warna tersebut sangat tepat karena tak lekang oleh waktu. Setiap desainer mempresentasikannya pada satu busana dengan membuat design yang fashionable. Selain itu, kelima desainer pun memberikan ciri khasnya masing-masing pada karya yang dipamerkan.

"Kami harap kehadiran Magnum Infinity Raspberry tidak hanya memberikan pleasureable experience yang baru dalam menikmati dark chocolate ice cream, tetapi juga para talenta di industri fashion terus berkarya menciptakan tren," tutup Atiek.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading