Sukses

Fashion

JFW 2016:Senayan City Luncurkan Capsule Colletion Sebagai Koleksi Terbaru

Jakarta Fashion Week merupakan ajang berkumpulnya para desainer kreatif dan berbakat yang menampilkan karyanya, sehingga banyak yang ingin berkolaborasi dengan para perancang kenamaan Indonesia. Salah satunya pusat perbelanjaan di Senayan, yakni Senayan City berkolaborasi bersama desainer lokal, yang diberi tema Capsule Collection Fall Winter 2015. Para desainer tersebut dengan brand-nya yang diberi nama Danjyo Hiyoji, Hunting Fields dan Kle mempresentasikan rancangannya dengan ciri khas masing-masing.

"Capsule Collection koleksi ready to wear dengan jumlah terbatas, yang diproduksi secara eksklusif untuk Senayan City. Para pengunjung dapat memiliki koleksi ini dengan mengunjungi #BLCKVNUE di lantai dasar Senayan City," tutur Very Y. Setiadi selaku CEO Senayan City saat jumpa pers Kamis, 29 Oktober 2015.

Ketiganya dipilih setelah melewati kurasi dari pihak Senayan City. Masing-masing label lokal ini memiliki karakter serta keunikannya tersendiri dan yang terpenting hasil karyanya memiliki peminat.
Koleksi Hunting Fields, foto: copyright Vemale.com
Koleksi Hunting Fields dengan tema Zanith merupakan rancangan dari Raiki. Ia membuat busana tersebut modern dan clean dengan empat elemen yaitu permukaan bertekstur, transparan, bervolume, dan layering. Warna hitam, silver dan navy mendominasi koleksi ini.
Koleksi Kle, foto: copyright Vemale.com
Kemudian, koleksi Kle bertema Strokes of The Untouched. Busana berpotongan longgar, kulot, dan dress yang berpotongan rendah. Goresan warna warni langit dengan warna palet hijau tosca, peach, dan biru dibuat khusus oleh Kleting.
Koleksi Dajyo Hiyoji, Foto: copyright Vemale.com
Selanjutnya, label Danjyo Hiyoji mengangkat tema Chameleo yang menampilkan koleksi megah dan berani terinspirasi oleh penyanyi lelaki di era 80-an, Boy George yang dibuat oleh Dana Maulana dan Liza Masitha dengan bernafaskan androgini.
Koleksi Iwet dan Stella, foto: copyright Vemale.com
"Senayan City juga berkolaborasi dengan Iwet Ramadhan dan Stella Rissa," tutupnya.

Well, kita nantikan gebrakan terbaru di dunia fashion dari para desainer berbakat dalam negeri ya Ladies. Sukses terus Fashion Indonesia!

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading