Sukses

Fashion

Terinspirasi Sportswear, Koleksi Dian Pelangi Semarakkan Gelaran JFW 2016

Gelaran Jakarta Fashion Week hadir lagi untuk memuaskan dahaga para fashionista. Berbagai desainer dari macam-macam genre pun ikut serta di ajang ini. Salah satunya adalah Dian Pelangi. Berbeda dari JFW 2015 tahun lalu desainer busana muslim ini mengangkat kain songket Palembang sebagai temanya, pada JFW 2016 wanita kelahiran 14 Januari 1991 ini berani membuat koleksi terbarunya dengan sesuatu yang berbeda dan penuh kejutan. Para pengunjung JFW 2016 dibuat terkagum-kagum dengan koleksi Dian yang terinspirasi dari sportswear.

Desainer cantik ini menghadirkan atasan dan bawahan yang ekslusif dengan kesan sporty namun tetap berciri khas Dian Pelangi dengan payet serta tenun di setiap rancangannya. Karya Dian yang terbaru ini pun bisa dijadikan alternatif untuk para hijabers.
Foto: copyright Vemale.com
"Kali ini aku mengambil tema sporty, karena aku ingin kesan dinamis saja. Aku memang mau bikin sportswear untuk olahraga, tapi memang belum untuk saat ini. Ini terkesan sporty," ungkap Dian Pelangi saat ditemui sehabis jumpa pers Wardah di Senayan City Jakarta Pusat belum lama ini.

Beberapa busana yang menggunakan bahan material tenun ini memang memberikan kesan yang berbeda dan unik. Dian pun memberikan signature angka 91 pada bagian depan dari sweatshirt rancangannya.
Foto: copyright Vemale.com
"Sportswear jadi inspirasi dan tema besar aku. Jadi ada sweatshirt berbahan tenun juga, di bagian depannya ada angka 91. Payet-payet tetap ada, untuk rok aku kasih rok tutu di atas celana panjangnya," terang pemilik nama lengkap Dian Wahyu Utami tersebut.
Foto: copyright Vemale.com
Dian pun menghadirkan bahan organza pada koleksi rok lebar sehingga tetap terlihat feminin. Sedangkan kesan sporty didapatkan dari padu padan jaket dan celana panjang serta rok flare pendek. Agar kesan sportynya kuat Dian memilih warna-warna cerah seperti putih, biru, kuning, pink, hijau, dan sebagainya.

Wah, jadi nggak sabar menantikan gebrakan-gebrakan terbaru dari Dian Pelangi ya Ladies!

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading