Sukses

Fashion

Digital Fashion Week 2015 Akan Segera Ramaikan Bangkok dan Singapura

Dunia mode selalu memberikan kesejukan bagi para pecinta fashion, melalui rancangan, model maupun warna yang membuat seseorang dapat tampil maksimal. Atas dasar itu pula, untuk mempermudah para fashionista Digital Fashion Week (DFW) kembali digelar untuk yang keempat kalinya.

Kali ini DFW berkolaborasi dengan British Council dan Alliance francaise, dengan tema Asia-Europe Exchange. Pada tahun ini, DFW 2015 akan diselenggarakan pada 29 Oktober hingga 1 November 2015 dan Bangkok pada tanggal 5 hingga 8 November 2015 di Capitol Theatre Singapura. Charina Widjaja selaku Kreator Digital Fashion Week 2015 dan Direktur DFW Creative mengatakan, berbeda dengan pekan mode lainnya, DFW dihadirkan secara live streaming dan real time, sehingga semua orang dapat mengaksesnya melalui platform digital yang tersedia.

Charina Widjaja | copyright Vemale.com

"Dengan memulai platform digital yang mudah diakses dan dapat diakses siapa saja, kami ingin menginformasikan kepada masyarakat secara lebih luas," kata Charina saat konferensi pers di Senayan City Jakarta Pusat Kamis 1 Oktober 2015. Ia juga menjelaskan, DFW membuka kesempatan bagi siapa pun untuk ikut ambil bagian dalam ajang fashion week tersebut. Sebelumnya, beberapa tamu istimewa juga pernah terlibat, misalnya Patricia Field, Naomi Campbell dan Sheena Liam.

"Tahun ini kami akan menghadirkan beberapa nama, seperti Catherine Teatum, Billie JD Porter, Lucy Siegle, Fabien Constant, Charlotte Cazal dan Corrine Mariaud," ucapnya. "Dari Indonesia, fashion blogger Diana Rikasari dan Olivia Lazuardy juga akan ikut serta. Diana Rikasari akan menjadi salah satu pembicara di seminar internasional Asia Fashion Forward mengenai edukasi bisnis fashion," tambah Charina.

Untuk ke depannya di tahun 2016, DFW rencananya akan digelar di Jakarta. Charina mengakui rencana tersebut masih dalam persiapan sehingga belum bisa dipastikan tanggal dan lokasinya.

Mau tahu lebih banyak tentang Digital Fashion Week 2015? Silakan kunjungi www.digitalfashionweek.com, Ladies.

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading