Sukses

Fashion

Pesona 7 Dress Hitam Klasik nan Elegan Koleksi Elle

Wanita dianggap terlihat paling feminin dan elegan saat mengenakan dress. Dari masa ke masa busana tersebut tak lekang oleh waktu. Itulah yang menjadi inspirasi salah satu brand fashion dan majalah ternama di dunia yakni Elle untuk menampilkan 7 classic black dresses pada perayaan ulang tahun platinum yang ke-70 tahun.

Tujuh dress hitam klasik tersebut menggambarkan tiap dekade sebagai dress yang terdepan dalam sebuah dunia fashion. Dimulai sejak tahun 40-an hingga 2000-an. Tujuh koleksi tersebut di pamerkan pada fashion show yang diselenggarakan di Hermitage Hotel Menteng Jakarta Pusat.

"Selain membawa angin segar yang berani tetapi cukup simple membuat warna hitam menyimbolkan passion, feminitas dan modern. Hasilnya sempurna merefleksikan spirit yang luar biasa dari Elle," kata Anindita S, selaku Fashion Director Elle Magazine di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 29 September 2015.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, perayaan platinum menjadi lebih spesial Elle juga membuat sebuah ultra-chic heart dengan ikon gaun yang menghubungkan pesan 70 Years of Style atau dalam bahasa Prancis 70 Ands de Style.

Untuk menjalankan campaign perayaan the heart/dress icon akan diaplikasikan pada beberapa garmen dan aksesoris seperti tas, koper dan barang premiun lainnya. Hal yang fleksibel tersebut akan menambahkan sebuah sense kepada orang lain untuk merasa terlibat pada Elle dan terus menerus membuat mereka terkagum setiap melakukan pembelian.

"Untuk tidak melupakan generasi berikutnya, Elle mendesain 7 mini dresses warna warni dengan corak khas yang akan membuat para gadis menyukainya," terangnya.

Simak keindahan ketujuh dress ini di galeri berikut yuk Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading