Sukses

Fashion

Alyssa Soebandono Ikuti Tren Style Hijab Agar Tak Tampil Monoton

Berhijab tak menjadi halangan untuk selalu tampil up to date. Dengan berkembangnya dunia fashion, hijab pun juga semakin hadir dengan berbagai pilihan model sesuai dengan acara. Hijab juga tak bisa dipandang sebelah mata sebagai gaya yang kuno. Semakin banyak pula selebriti muslimah Indonesia yang memutuskan untuk menutup aurat mereka. Salah satunya adalah Alyssa Soebandono.

Memutuskan berhijab sejak menikah, Alyssa ternyata tetap aware dengan perkembangan fashion hijab masa kini. Dilansir oleh KapanLagi.com (28/9), Icha ingin tampil tidak monoton, untuk itu ia selalu mengikuti tren hijab terbaru yang ada.

"Iya selalu (ikut perkembangan). Kalau untuk style balik ke pribadi masing-masing. Pas dan nyaman itu tergantung dari kita," tutur Alyssa.

"Icha sendiri walaupun udah ada style, tapi tetap ikuti perkembangan. Apalagi acara formal biar nggak monoton juga. Jadi mengikuti perkembangan yang begitu pesat ya," imbuhnya.

Meskipun demikian Alyssa tetap menjaga kaidah islam dalam setiap penampilannya. Tak hanya mengikuti tren saja, ia tetap mengenakan hijab Syar'i sesuai anjuran agama. Ini juga didukung oleh sang suami. Menurut Dude, Icha semakin pandai mengkreasikan hijabnya namun tetap menjaga kaidah agama.

Well, sukses terus untuk Icha, semoga semakin bisa menginspirasi wanita muslimah Indonesia dalam berhijab stylish sesuai kaidah Islam. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading