Sukses

Fashion

Bayi Fotogenik Ini Jadi Rebutan Para Desainer

Tersenyum ke kamera, memakai bandana warna-warni, serta berbagai macam baju modis, bayi menggemaskan ini sudah mencuri hati ribuan orang. Di usianya yang masih belia, ia sudah disebut-sebut sebagai salah satu bayi paling modis di Inggris. Dia adalah Freya Fossaceco.

Freya, dilansir dari laman dailymail.co.uk, telah menjadi model untuk baju-baju rancangan ibunya dan juga para desainer. Sang ibu, Kirsty Whelan (26 tahun) memang telah mendokumentasikan foto-foto putrinya itu sejak baru berusia 10 bulan. "Saya masih belum familiar dengan Instagram sebelum Freya lahir, tapi saya mulai memotretnya dan orang-orang terus banyak yang suka," papar Kirsty.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Sebagai ibu muda, tak heran kalau Kirsty juga jadi kecanduan belanja barang-barang untuk bayinya. "Banyak sekali ibu berbakat dan merk-merk Inggris yang membuat baju rancangan desainer untuk bayi. Saya suka karena buatan tangan dan unik, jadi saya tak bisa menahan diri untuk terus membelinya," ungkap Kirsty.

Freya yang fotogenik jadi makin mencuri perhatian. Foto-foto yang dihasilkan pun terlihat cantik dan istimewa. Kini, ia sudah memiliki sedikitnya 5,5 ribu follower di Instagram. Tak hanya itu, Freya juga sudah jadi brand representative untuk perusahaan baju bayi seperti The Bow Boutique dan Bowties & Candyfloss. Freya jadi bisa dapat baju-baju bagus dengan harga diskon deh.

Kirsty sendiri memang punya bakat di bidang fashion. Wanita yang tinggal di Bath ini pernah belajar tentang tekstil untuk fashion dan interior. Jadi dia nggak mengalami banyak kesulitan untuk mendandani Freya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Awalnya Kristy membuat bandana dan berbagai pita cantik untuk Freya. Lalu makin berkembang jadi jumpsuit dan ragam mix match baju lainnya. Saat difoto, Freya terlihat begitu natural dan fotogenik. Nggak heran kalau dia pun jadi rebutan banyak desainer.

Saat ini Kirsty malah mendapat banyak permintaan dari Amerika dan Australia yang menginginkan baju seperti yang dipakai Freya. "Tadinya saya bikin baju untuk Freya dan sekarang orang-orang banyak yang memintaku untuk membuatkan baju untuk bayi mereka," terang Kirsty yang beruntung punya bayi seperti Freya yang sangat fotogenik dan berbakat jadi model.

Dalam sesi pemotretan, Kirsty tak terlalu memaksakan. Dia sangat mengutamakan kenyamanan bayinya. Bagaimana pun Freya masihlah bayi mungil biasa.

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading