Sukses

Fashion

Cantik Bagai Bidadari: Saat Ashanty, Nindy, dan Ussy Pakai Gaun Putih Super Anggun

Beberapa waktu yang lalu Ashanty didapuk sebagai pengisi acara di salah satu stasiun TV Nasional. Dalam acara tersebut ia bernyanyi bersama Aurel Hermansyah. Ternyata ada satu kejutan lagi yang ia hadirkan. Bersama kedua sahabat karibnya yakni Nindy dan Ussy, Ashanty pun melakukan sebuah kolaborasi.

Ketiganya didapuk untuk menjadi trio. Ashanty, Nindy, dan Ussy tampil dengan fashion yang sangat glamour bak bidadari. Ketiganya mengenakan gaun putih yang sangat cantik dan mengagumkan. Vemale pun akan mencoba mengupas detail gaun yang mereka kenakan satu persatu.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Ashanty mengenakan gaun dengan potongan lengan sabrina yang memamerkan keindahan pundaknya yang mulus. Gaun yang ia kenakan berwarna putih bersih dengan hiasan beads atau mutiara yang sangat anggun. Untuk aksesoris ia mengenakan bandana mutiara. Anting-anting yang sangat mewah pun melengkapi tampilan bak ratu tersebut.

Nindy mengenakan gaun yang lebih sederhana dari Ashanty. Nindy mengenakan gaun berwarna broken white yang terbuat dari bahan satin. Tak ada beads yang menghiasi gaun tersebut. Yang ada adalah aksen bulu-bulu yang cantik. Sungguh penampilan yang sangat berkelas.

Ussy sendiri mengenakan gaun putih bodycon seksi dengan aksen brokat. Sama seperti Ashanty, gaun yang ia kenakan memiliki aksen beads. Aksesoris yang cantik pun menghiasi kepalanya. Anting yang juga mewah ia kenakan untuk melengkapi penampilannya kala itu. Wah, sangat anggun ya Ladies. Ketiga gaun ini bisa kamu jadikan inspirasi gaun pengantin lho!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading