Sukses

Fashion

Casting Asia’s Next Top Model Dibuka Tanggal 20 September 2015

FOX International Channels (FIC) hari ini secara resmi mengumumkan bahwa musim ke-4 dari program serial realiti kompetisi terpopuler, Asia’s Next Top Model (AsNTM) yang akan kembali disiarkan di saluran hiburan wanita unggulan, StarWorld, akan hadir pada tahun 2016. Musim ke-3 meraih sukses yang luar biasa di StarWorld, sebagai serial dengan rating tertinggi di Singapura dan Filipina. Episode finale musim ke-3, bahkan meraih rating tertinggi dalam sejarah program di StarWorld, dan meluncurkan saluran ini ke peringkat teratas dari semua saluran hiburan Barat berbayar.*

Sebagai produksi orisinil FIC, AsNTM didasarkan merek waralaba populer ‘Top Model’ milik Tyra Banks, dimana bakat-bakat dari dunia model akan dimentori oleh profesional industri sekaligus berkompetisi untuk menjadi bintang baru di dunia fesyen. Di musim terbarunya nanti, acara ini akan kembali dipersembahkan oleh Subaru dan Zalora .

FIC juga telah bekerjasama dengan FremantleMedia Asia untuk mengepalai produksi dari musim terbaru ini. Dengan pemikiran yang inovatif dan rekam jejak yang telah terbukti dalam kreativitas bercerita, kerjasama FIC dengan FremantleMedia Asia pada musim ini menjanjikan lebih banyak karakter yang menarik dan style yang elegan, seraya para wanita muda di program ini berkembang menjadi model profesional berkelas internasional yang siap menaklukkan dunia fesyen secara global.



“Seperti yang diketahui, pada musim lalu, Ayu Gani dari Indonesia telah memenangkan ajang pemilihan model bergengsi ini,  kami sangat bersemangat untuk kembali menemukan lebih banyak lagi wanita-wanita muda dengan karakter yang menarik dan siap menaklukkan dunia fesyen internasional, untuk menjadi wakil Indonesia di Asia’s Next Top Model musim ke-4. Dan kami tidak sabar untuk menghadirkan musim terbaik AsNTM kepada semua penggemar” ujar Tiara Sugiyono, Marketing Manager FOX International Channels untuk wilayah Indonesia.

Tahun ini, FIC akan mengadakan audisi lokal di 3 (tiga) kota di Asia, yaitu Jakarta (20 September), Manila (26 September) dan Bangkok (3 Oktober). Audisi lokal di Jakarta ini juga didukung penuh oleh J.W Marriott Jakarta serta beberapa partner lainnya seperti Kapan Lagi Network, Femina Group, Hard Rock FM, Cosmopolitan FM dan Trax FM.  

Apakah kamu orang yang tepat untuk menjadi wakil Indonesia selanjutnya di Asia’s Next Top Model?

Ikuti Local castingnya pada:

Tanggal: Minggu, 20 September 2015
Pukul: 09.00 – 18.00 WIB
Lokasi: Saphire Room, J.W Marriott, Mega Kuningan, Jakarta

Atau segera daftarkan dirimu untuk online casting di www.asias-next-top-model.com

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading