Sukses

Fashion

Levi's Jeans Musim Gugur, Luncurkan Seri Baru Wanita Dengan Nomor Unik

Bagi wanita, jeans adalah teman beraktivitas yang nyaman. Selain membuat penampilan terlihat casual dan simple, celana berbahan denim ini dapat membuat lekuk tubuh berbentuk, sehingga membuat Anda terlihat kece dan awet muda.

Seperti koleksi terbaru dari Levi's untuk musim gugur 2015 ini yang memiliki enam model jeans terbaru. Seri Lot 700 ini merupakan penomoran unik, yang dapat memudahkan wanita untuk memilih potongan celana denim terbaiknya, tentunya dengan gaya Anda masing-masing.

"Tiga digit angka mewakili tiga potongan bagian tubuh. Angka pertama, tujuh, menandakan lebar pinggang ke pinggul. Lalu angka kedua mewakili pasak atau tinggi pinggang. Kemudian angka ketiga menandakan siluet kaki," ucap Indri Prastanti
selaku Head of Product Levi's Indonesia saat ditemui dalam peluncuran Seri Lot 700 di Gandaria City Jakarta Selatan Selasa 25 Agustus 2015.

copyright by Vemale.com

Semakin kecil angka, lanjutnya, maka semakin kecil juga siluetnya. Dan seri terbaru ini menggunakan teknologi stretch and recovery. Bahannya sendiri memiliki tingkat stretch yang tinggi, tapi cepat kembali ke bentuk semula, akan tetap terlihat sempurna walau jeans dipakai seharian.

"Untuk tingkat stretchingnya berbeda-beda sesuai dengan potongan celana. Misalnya super skinny, tingkat elastisitasnya 46%, low stretch 25% untuk model straight. Teknologi recovery shape membuat celana tidak kendur saat menjalani aktivitas," terangnya.

copyright by Vemale.com

Koleksi ini terdiri dari enam seri, yaitu 710 (Super Skinny), 711 (Skinny), 712 (Slim), 714 (Straight), 715 (Bootcut) dan 721 (High Rise Skinny). Kelebihan jeans ini adalah dirancang khusus untuk wanita Asia, dengan potongan yang membuat efek paha Anda lebih ramping, kaki terlihat jenjang dan bokong lebih berisi.

Harga koleksi Seri Lot 700 dimulai dari Rp 499.900,- dan akan hadir di Indonesia mulai tanggal 4 September 2015. Ingin segera punya kan Ladies?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading