Sukses

Fashion

5 Model Bertubuh Besar Yang Cantik dan Tetap Seksi

Jika Anda mendengar kata model, apa yang terlintas dalam pikiran Anda? Pasti tubuh tinggi, langsing atau cenderung kurus dan cantik, benar begitu? Namun model bukan hanya soal penampilan sempurna Ladies, karena tidak semua wanita punya tubuh seperti itu.

Melawan arus anggapan model yang seperti itu, berikut ini beberapa wanita dengan tubuh plus size yang berani jadi model dan bahkan tetap cantik dan seksi.

(vem/feb)

Tara Lynn

Tara percaya bahwa fotonya bisa menginspirasi para wanita yang mengalami rasa kurang percaya diri dengan tubuhnya. Ia ingin memberi dukungan pada para wanita untuk lebih menyukai tubuhnya sendiri. Ia mendapat banyak pesan dari banyak wanita bahwa mereka jadi merasa lebih setelah melihat foto-foto Tara. Ia memilih jalan anti-mainstream sebagai model.

Myla Dalbesio

Wanita dengan tubuh yang "tengah-tengah" ini memang tidak begitu gemuk namun juga tak bisa dibilang langsing. Meski begitu ia sudah tidak asing di bidang modeling dan ia mendobrak stereotype tubuh model yang harus kurus. Bukan perjalanan mudah menjadi model plus size, ia dulu sempat mengalami bulimia namun kemudian memutuskan untuk lebih mencintai dirinya apa adanya.

Marquita Pring

Wanita dengan kulit gelap ini berkata bahwa 'tak peduli apakah Anda kurus atau gemuk, langsing, tinggi atau pendek, yang penting adalah menjadi orang yang bahagia dan merasa nyaman dengan warna kulit dan tubuh Anda. Model yang mengawali karir di usia 15 tahun ini sudah langganan jadi sampul majalah fashion dan jadi model untuk berbagai desainer dunia. Ia sayang dengan tubuhnya saat ini dan bahkan tidak merasa terbeban harus terus menjaga pola makan.

Nadia Aboulhosn

Nadia termasuk salah satu model dengan paha yang besar dan tidak begitu tinggi. Namun ia terjun ke dunia modeling dengan dirinya apa adanya. Ia membuktikan bahwa kecantikan tidak memiliki ukuran. Ia percaya diri dengan tubuhnya dan bahkan bisa membuktikan lewat gayanya yang tetap cantik dan stylish.

Denise Bidot

Wanita yang sudah diakui secara internasional sebagai model bertubuh besar ini jelas terlihat memiliki ukuran baju lebih dari standar model baisanya. Ia bahkan dipuji banyak ahli fashion karena keberaniannya dan bahkan ia tampil di beberapa acara fashion TV terkenal. Ia percaya bahwa ‘Being you is what defines real beauty.’ Jadi dirimu sendiri adalah cara memaknai kecantikan.

Mencintai diri sendiri dan percaya dengan penamplan Anda adalah kunci terlihat cantik. Baik Anda model atau bukan, jika Anda bisa menerima kekurangan dan menampilkan kelebihan Anda, Anda akan tetap cantik di mata banyak orang. Setuju tidak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading