Sukses

Fashion

Wow Cute! Sepatu Barbie Jadi Nyata dan Bisa Anda Pakai

Ladies, Anda tentu tahu kan, bahwa saking tenarnya, Barbie bukan hanya hadir dalam bentuk boneka. Barbie juga kerap muncul sebagai tema dari berbagai fashion item, terutama untuk wanita. Meskipun image Barbie erat dengan anak-anak, fashion item dengan tema Barbie juga banyak yang dibuat untuk orang dewasa. Salah satu contohnya adalah koleksi sepatu cantik yang masih "hangat" ini.

Sophia Webster, seorang desainer asal Inggris bekerja sama dengan Barbie dalam memproduksi sepatu, seperti yang dilansir oleh Cosmopolitan.co.uk. Tak tanggung-tanggung, sepatu ini hadir dalam berbagai model, dari model girly hingga model boyish. Hadir dengan dominasi warna pink, sepatu-sepatu ini tampak cantik, dengan desain yang unik dan menarik.

copyright Cosmopolitan.co.uk/Sophia Webster

Mulai dari sepatu heels dengan desain heels seperti bola-bola, heels dengan tambahan aksen kupu-kupu yang sangat cantik, hingga desain sepatu datar dengan model slip-on trainers, hi-tops dan perspex sandals. Bukan hanya itu, ada lagi desain yang tampak spesial dan menarik, stiletto dengan desain yang dinilai terinspirasi dari boneka Barbie.

copyright Cosmopolitan.co.uk/Sophia Webster

Tentu tidak akan lengkap jika sepatu-sepatu cantik ini hanya hadir untuk orang dewasa. Gadis-gadis kecil juga mendapatkan desain spesial, di antaranya: Mini Speechbubble, Mini Adele dan Mini Chiara.

copyright Cosmopolitan.co.uk/Sophia Webster

"Mendesain koleksi sepatu untuk Barbie tentu sudah menjadi impian saya. tapi saya sangat gembira saat saya harus mendesain sepatu-sepatu flat itu,", kata Webster. "Aku suka konsep dalam menjaga keseimbangan antara impian dan kenyataan ini,", tambahnya.

Wah, lucu, cantik, unik, dan sangat menggoda untuk dimiliki ya, Ladies? Belum pasti kapan sepatu ini akan dijual bebas, atau akan masuk ke Indonesia atau tidak. Yang jelas, sepatu impian ini kini sudah ada di dunia nyata!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading