Sukses

Fashion

Tina Andrean Lebarkan Sayap Ke Bisnis Fashion Batik

Sebagai seorang wanita yang aktif dan multitalenta memang tidak bisa tinggal diam untuk mengerjakan sesuatu yang bermanfaat. Seperti desainer Wedding Gown, Tina Andrean ini Ladies. Wanita ini ingin mengembangkan bisnisnya di dunia mode. Batik ternyata jadi pilihan Tina untuk mengeksplor kemampuannya. Tepat di bulan Oktober nanti, istri dari Johnny Andrean ini akan meluncurkan fashion batik dengan nama label Tina Culture.

"Saya mau kembangkan batik. Saya mau keluarkan seri batik, Tina Culture. Itu kini yang menjadi target saya," kata Tina saat ditemui di pembukaan Fashion Bread Exibition Jakarta Selatan, Selasa, 18 Agustus 2015.

Menurut wanita yang juga punya usaha di bidang F&B ini merasa banyak wanita karir yang belum mempunyai pakaian yang resmi untuk acara formal. Maka dari itu, usaha batiknya bisa dijadikan alternatif untuk dikenakan.

"Wanita karir pergi ke acara-acara harus memakai kostum yang benar (resmi), ini bisa dijadikan alternatif. Mudah-mudahan Oktober saya bisa luncurkan," jelasnya.

Wanita berambut panjang ini berhasil merancang 11 gaun dan aksesoris wanita, yang bahan dasarnya terbuat dari roti untuk event BreadTalk. Dan hasil dari kerja kerasnya tersebut mendapat penghargaan dari MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia)

"Saya ingin membagi ide kreatif untuk sekolah-sekolah mode dan desainer muda,  agar mereka bisa bikin dari bahan lain, seperti dari daun, koran, plastik dan sebagainya. Kalau saya bisa lakukan, kenapa orang lain tidak. Ini agar mereka lebih berani, saya hanya membuka jalan saja," tutup Tina.

Sukses terus untuk Tina Andrean. Semoga bisa semakin mempercantik wanita Indonesia dengan karya-karya fashionnya.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading