Sukses

Fashion

Renegade Printed Knit Skirt Membuat Penampilan Anda Semakin Feminin

Tidak terasa liburan sudah selesai. sudah saatnya para fashionista menjalankan kembali aktivitasnya. Anda tentunya akan semangat menyambut hari pertama bekerja setelah liburan yang cukup lama. Tampilan diri yang baru akan membuat Anda lebih fresh dan percaya diri. Project RTW menghadirkan produk baru yang sangat cocok dikenakan oleh Anda pada saat beraktivitas di kantor.

Foto: copyright www.projectrtw.com

Gaya kasual,edgy dan feminin merupakan pilihan fashion yang tepat untuk dikenakan Anda agar bisa tetap tampil modis meskipun sedang bekerja. Salah satu fashion items yang cocok untuk dipakai bekerja adalah Rok atau Vest. Rok pensil selutut bisa dipakai oleh para fashionista agar lebih terlihat feminin. Project RTW menghadirkan“Renegade Printed Knit Skirt” yang merupakan rok mid-length dengan model pensil. Berbahan rajut yang fleksibel, memungkinkan para fashionista tetap nyaman pada saat bergerak. Para fashionista yang bertubuh mungil, bertubuh tinggi dan bertubuh semampai akan cocok memakai rok ini karena kelebihan dari bahan rajut yang bisa mengikuti bentuk tubuh si pemakainya.

Foto: copyright www.projectrtw.com

Warna hitam dan krem yang berpola geometris membuat tampilan formal tetap terjaga. Aksen segitiga dengan warna kuning dan ungu muda menambah cantik tampilan fashionista. Yang sedang memakainya. Rok ini cocok dipadukan dengan kemeja putih lengan panjang dan juga beberapa jenis atasan yang berwarna polos. Renegade Printed Knit Skirt pun bisa juga dikenakan para fashionista bila ingin berkumpul bersama sahabat. Rok ini memang cocok dipakai ke acara apapun. Ceriakan hari kerja dengan mengenakan statement pieces favorit Anda.

Koleksi terbaru menawan lainnya dapat ditemukan di website ProjectRTW.com dan Instagram @ProjectRTW.



(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading